TMCBLOG.com – bro Sekalian, akhirnnya siang in jelas sudah AHM resmi rilis dua produk baru mereka Yakni Honda Forza 250 dan Honda C125 Supercub Kamis (2/8/2018) ini di GIIAS 2018 yang berlangsung di ICE BSD City, Tangerang Selatan . .  untuk Honda Supercub C125 sendiri masih mengusung mesin 4-Tak berkapasitas 125 cc berpendingin udara dan menggunakan transmisi 4-percepatan yang mampu menghasilkan tenaga 9,5 dk di 7.000 rpm dan torsi 10,4 Nm di 5.250 rpm. .

Melihat detail dari Honda Supercub C125 terlihat bahwa Versi yang di reveal tidak ada jok belakang, tidak ada pula Rak Bagasi di belakang . . . Pak Thomas menolak berkomentar lebih dalam mengenai kedua Produk ini. Ia hanya bilang bahwa Inden sudah bisa dimulai / dibuka dan harga baru sore hari ini ( 2 agustus 2018 ) di reveal oleh AHM.

menurut informasi Yang tmcblog terima dari booth Honda AHM dimana ada Nugie langsung di depan stage sana . . . Menurut pak Thomas Wijaya, masyarakat bisa langsung inden ini motor Honda supercub sob dan forza di GIIAS 2018 . . mengenai harga hari ini juga akan dihadirkan Oleh AHM sob . . tmcblog lagi tunggu kabar selanjutnya . . untuk selanjutnya sobat bisa simak dulu galeri foto foto Honda Supercub C125 lansgung dari ICE BSD

taufuk of BuitenZorg

31 COMMENTS

  1. Mohon Ralat Bung Taufiq… Sebenarnya area GIASS yaitu ICE BSD itu masuk wilayah Kabupaten Tangerang….bukan Tangerang Selatan. jadi yang benar adalah “ICE BSD Tangerang” …kalau blog sampean nanti di baca oleh pak Bupati Tangerang Zaki Iskandar sampean bisa di protes….termasuk AEON dan the Brezze…kalau POLRES nya betul memang masuk POLRES Tang Sel…..

  2. Buat c125,
    biasanya barang expor dari indonesia keluar spek lebih bagus dan lengkap (kecuali ke india mungkin). Kalau impor anehnya kok malah downgrade ya, mungkin kualitas bagus, tp fitur2 disunat, kirain hanya di roda 4, ternyata roda 2 juga,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here