pict : denkmit

TMCBLOG.com – Bro sekalian, di hari sabtu kemarin MotoGP mengahdirkan Pengumuman Official yang isinya lebih mengarah ke fans / spectator yang menghadiri untuk nonton Langsung balap Grand prix di sirkuit. Pengumumannya lebih ke himbauan kepada Fans untuk menyalakan Flare saat race berlangsung . .

Yap Menurut informasi yang diperoleh, pelarangan ini hadir berdasarkan laporan pembalap yang melaporkan turunnya visibiltas ( tingkat/ Kadar kejelasan saat melihat ) Track dikarenakan asap yang hadir akibat asap hasil penyalaan Flare tersebut. Flare yang digunakan oleh Fans yang menonton lansgung MotoGP bisannya memang berwarna warni, bisa merah, kuning, hijau, oren, biru tergantung warna pabrikan/ pembalap . . so sobat semua setuju nggak dengan himbauan ini ?

Taufik of BuitenZorg

49 COMMENTS

  1. Setuju banget,di tv juga jadi kayak liat tawuran anak SMK
    Biasanya kuning tuh,fans tom luthi itu emang ngawur kok!!

    Guest
  2. di sosmed malah yg bawa tulisan himbauan itu malah Dovi dan Marquez,ya ga begitu mempan!

    harusnya kan….
    Dani Pedrosa!!

    Guest
    • itu scenario telenovela Darno bro,biar beranggapan Marquez masih sensi sama fans sebelah padahal yg nyuruh Darno sendiri,dgn bumbu Dovi disebelahnya biar dianggap normal dan masih ada unsur netral nya

      Guest
    • dipikir secara logika manusia normal aja,di Sepang pas ada kabut asap aja banyak yg mengeluhkan jarak pandang,apalagi flare yg lebih pekat?

      Guest
    • di beberapa negara di larang broh nyalain flare , di indo aja waktu main bola nyalain flare di sanksi fifa

      Guest
  3. Setuju kalo dihapus. Asap mengarah ke Karel Abraham. Trus Karel Abraham protes ke fansnya sendiri.
    “Woi lebaran masih jauh”.
    Nah, jadi bahan alasan kalo kalah.

    Guest
  4. Wah iya tuh, pasti fans Aleix yang bikin rusuh… Suruh nyalakan pas podium aja wak, biar kayak supporter indo hehe

    Guest
  5. pas di gp assen malah pas di chicane itu asep kuning pekat banget, udah tikungan teknikal eh malah ditutupin asep flare 😂

    Guest
  6. setuju…
    biasanya asapnya warna kuning2… tau lah fans nya siapa yg sering pake kek gitu… fans nya Bautista itu

    Guest
  7. Lebih tululnya lagi sudah satu musim lebih jagoannya nggak pernah podium1,tp fansnya masih demen nyala flare….dasar fans kiyem

    Guest
    • Yaa nama Fans mau podium 1 mau enggak yaa harus tetep ngefas..kalo ngefans nya pas podium satu itu sih nama nya fans karbitan broh 😂

      Guest
  8. Di sepakbola aja yg maen ya pake kekuatan fisik flare sudah byk dilarang
    Apalagi di motogp yg sangat2 berkaitan dg kecepatan harusnya dah lama dilarang

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.