TMCBLOG.com – Bro seklaian, flashback ke hari pertama GIIAS 2018 yang lalu ketika tmcblog sedang mereview dua motor sport Retro 200 dan 250 cc dari Viar yang baru diperkenalkan saat GIIAS 2018, TMCBLOG memperoleh tambahan Informasi dari Mas Frenky Osmond selaku Marketing Communication PT Triangel Motorindo APM sepeda motor merk VIAR dimana Viar punya rencana untuk terus menghidupkan Boothnya di pertengahan event #GIIAS2018

Yap Salah satu caranya adalah dengan Mengahdirkan produk Baru lagi untuk diperkenalkan kepada publik di pertengahan kedua Gelaran GIIAS2018 yang bertempat di Komplek ICE tangerang selatan. Saat tmcblog tanya lebih detail, mas Frenky ini belum bisa menjelaskan lebih lanjut . . Namun menurutnya sosok tersebut adalah sosok Motor sport standar / street bike . .

Menarik melihat Viar begitu gencar menghadirkan Sepeda motor pilihan alternatif dari Motor motor produksi Brand jepang . . kadang Viar ini bermain blue ocean seperti misalnya dengan menghadirkan motor motor listrik, lalu terkadang berani buka red Ocean dengan benturan pricing lebih rendah dari varian Brand jepang . . seperti misalnya kasus Vintech 200 dan 250  . . nahhh akan seperti apa nanti strategy mereka di Sport Streetbike? apakah akan juga bermain strategy harga dengan bidikan vizion, CB150 dan GSX-150 ? kita simak di paruh kedua GIIAS2018 sob . . .

taufik of BuitenZorg

24 COMMENTS

    • Kang Tauf1k bagiamana kabar Vorte x 250 nggih? Kalau harga dibawah 40 mungkin laris. Tapi itu, “mungkin”.

      Guest
  1. Wakji, sebenere pangsa pasar viar roda 2 tu gimana. Rame jualan nya didaerah mana. Yg kadang liat seri cross nya aja itu juga cuma 1,2.. Model lain jarang liat di jaln, padahal ya deket ini ma semarang.

    Guest
  2. Viar roda 3 lumayan laris ,musuhnya cuma sesama cina dan produsen jepang kecil kemungkinan main disegmen ini .

    Guest
  3. Baguslah biar ada gangguan buat pabrikan besar dlm berinovasi.bila perlu viar buat mesin kyk benelli tnt250 (bigbang) biar suaranya kyk 3 silinder trus dijual diharga miring. kyaknya kwalitas viar setara benelli.byk yg pke viar meski yg roda 3. Maju viar,,buat mesin multisilinder.

    Guest
  4. Pengen viar tipe cruiser ala benneli motobi patagonian eagle 250 ato honda Rebel.
    Pake mesin vortex 250 ato cross 250 ES nya.
    Soalnya mo beli benneli di KalTim gak ada. Kaisar pun gak ada. Padahal naksir kaisar Ruby yg copy nya Yamaha Virago. Cuman ada Viar aja, tapi pilihannya gak ada di segmen itu.

    Guest
  5. Harus diakui motor viar itu yg laku cuma motor roda 3 aja bro,sedangkan motor trail atau sportnya kurang laku. ada sih instansi pemerintah yg pake viar cross X tapi cuma sedikit (Damkar). sejujurnya viar itu cuma rebranding dari motor zongshen cina,kualitas kabel bodynya jelek,las nya ga rapih,cat nya juga kurang bagus,shock breaker juga keras,spare part susah,dealernya sama bengkel resminya juga seadanya.

    Guest
    • Kalo ga percaya silahkan main ke dealer viar yg di kedung halang bogor atau yg di empang bogor masbro.. dan buktiksn sendiri. boleh test ride ko kalo di kedung halang. buktikan sendiri hehehe…motor viar itu cuma sekelas minerva,happy,nozomi. jangan dibandingkan sama motor jepang.

      Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.