TMCBLOG.com – Bro sekalian, selain 3 kelas Grand Prix, Sirkuit Spielberg Red Bull Ring di austria juga menjadi tempat Seri Balapan kelas Kadet Red Bull Rookies Cup ( RBRC )menggunakan KTM RC250R dan di starting gridnya hadir salah satu pembalap Indonesia binaan Astra Honda racing team, Gerry Salim

Sesi Kualifikasi RBRC sesi Austria dihelat setelah FP2 Kelas GP yang kena delay dan dilangsungkan dalam keadaan Track yang masih basah menuju kering walaupun Hujan telah berhenti . . .hasilnya Bisa sobat lihat di bawah, pada dasarnya starting Grid Seri RBRC austria ini lumayan berbeda bila dibandingkan dengan seri seri sebelumnya.

Top 3 terdepan Yang berhasil menorehkan Laptime tercepat adalah Yamanaka, Artigas dan Kawakami. Sedangkan Pembalap Indonesia Gerry Salim yang menggunakan motor ber-nomor start #31 akan start dari posisi 7 atau Row ke 3. Pimpinan Championship seperti Deniz Oncu dan Kembarannya Can Oncu pun start dari posisi biasa bisa saja. Untuk Racenya sendiri bisa disimak di redbull.tv mulai 10 menit sebelum Race 1 ( sabtu – 16:30 CET ) dan Race 2 ( ahad 15:30 ) . . Semoga Gerry bisa Finish dan memberikan hasil maksimal di Austria . .

Taufik of BuitenZorg

9 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.