TMCBLOG.com – Bro sekalian, di gelaran GIIAS2018 Suzuki Indonesia R2 melakukan ‘ cek ombak’ dengan menghadirkan dua warna Baru dari SUzuki GSX-R150 yakni warna Biru Dop yang dikombinasikan dengan Hitam dop dan satu lagi pilihan warna Merah Dop yang dikombinasikan dengan Hitam Dop . . . Kebanyakan Pembaca tmcblog setelah melihat galeri foto plus VLOG reviewnya mengatakan bahwa kombinasi warna Biru dop dengan hitam tidak terlalu bermasalah, keduanya bisa diteruskan dan bisa diterima publik, namun warna Merah dop ini yang bermasalah . .

Bukan apa apa di beberapa spot seperti di tangki bbm warna merah dop dipadu-padankan dengan warna hitam dop Yang sekilas terlihat agak terlalu kontras  . . banyak yang mengatakan bahwa proporsinya kurang pas, jadi bingung yang mau dikedepankan warna Hitam atau merah karena proporsi merah di tangki terlihat lebih dominan. . . Bukan apa apa, Jok sendiri pun warnanya sudah hitam, diterusin ke tangki jadi berasa gimana gitu . . terlalu dominan . . . Mungkin suzuki bisa sedikit merevisi proporsi warna di tangki ini jika mau diteruskan . . atau gimana kalau diganti saja dengan pilihan warna lain seperti Warna Kuning Bumble bee ?

Yap Foto GSX-R150 Kuning diatas tmcblog peroleh dari Kang Muhsin Bonsai biker di mana terlihat di sebuah tepat yang disinyalir merupakan sebuah gudang penyimpanan motor yang baru saja di produksi ( terlihat lantainya berwarna hijau ) hadir puluhan ( mungkin ratusan ) Sosok yang sangat mirip Suzuki GSX-R150 dengan warna Kuning lengkap dengan banner tulisan Suzuki di bagian side Fairingnya . . . Secara umum kuningnya disinyalir kuat sama kode CMYK nya dengan Kuning GSX-S150 Yang sempat dirilis SIS beberapa bulan yang lalu di PRJ 2018 . .

Kalo yang kuning ini sih  ..  terlihat keren dan bisa jadi alternatif ganteng lainnya setelah GSX-R150 warna putih yang sudah tmcblog review . ..  Gimana menurutmu sob . ..  pantes buat Gantiin GSX-R150 Merah dop, atau biarikan saja  Market yang memilih nanti ?

Taufik of BuitenZorg

15 COMMENTS

  1. Yang merah dop emang kontras, tp saya rasa msh bagus…tp klo emang hrs milih ya yg biru dop kemarin sama kuning… Top dah…

    Guest
  2. Setuju
    Kalo special/limited edition harusnya satu warna aja. Yg kuning buat versi biasa aja.
    Biasa: Biru-putih-merah-hitam-kuning
    Special: biru matte

    Guest
  3. tadinya liat motor warna kuning itu wow banget, merasa beda aja gitu. terakhir motor yg keluar warna kuning kalo gak salah supra x 125/revo 110, pas aerox keluar kuning wow banget. pas pake aerox kuning banyak kembarannya berasa kaya kampanye partai golkar. ekekekek

    Guest
  4. keknya akan lebih bagus jika front fairing dilabur warna kuning juga dgn sedikit aksen garis hitam layaknya bee

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.