TMCBLOG.com – Bro sekalian, Untuk membuktikan kemampuan sebagai sepeda motor touring yang tangguh dan bandel untuk segala medan, Viar Vortex 250 akan dibawa mengarungi medan ekstrim dengan rute Jakarta – Himalaya sejauh 15.000km. Dalam perjalanan ini, Viar Vortex akan ditunggangi oleh Gunadi yang merupakan punggawa dari komunitas FreeRiders Indonesia.

Rencananya ekspedisi perjalanan solo riding ini akan memulai perjalanannya dari tanggal 26 Agustus 2018 dandiperkirakan akan tiba di Himalaya pada Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2018 dengan titik start dari kantor Kementrian Perhubungan Rl.

Adapun rute yang akan ditempuh dimulai dari Jakarta – Sumatera – Pelabuhan Tanjung Balai Asahan – Pelabuhan Klang Malaysia – Kuala Lumpur – Thailand – Myanmar – Nepal – India Himalaya (New Delhi – Candigarh – Srinagar – Leh – Khardungla Pass – danau Pangong – Manali Dangerous Road – New Delhi) dengan melewati berbagai medan/kondisi jalan yang bervariasi, mulai dari jalan aspal, pasir, bebatuan, melintasi hutan dan pegunungan, hingga salju dan cuaca ekstrem di bawah minus 10 derajat celcius.

Corporate Manager PT. Triangle Motorindo, Deden Gunawan mengungkapkan bahwa
perjalanan ini merupakan kesempatan berharga bagi Viar untuk menunjukkan bahwa
kemampuan serta durability dari Viar Vortex 250 ini sangat dapat diandalkan untuk kondisi
jalan dan keadaan apapun.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan perjalanan ini, karena selain untuk memperkenalkan
Indonesia di mata dunia, kegiatan ini juga akan menguji kemampuan Viar Vortex 250 sebagai kendaraan yang tangguh dan mampu untuk melibas jalanan di segala kondisi” papar Deden.

based on Viar Info

9 COMMENTS

  1. Disabut baik semoga niatnya selesai dgn selamat sehat pergi pulang tiada kurang, terlepas mau pakai apa perlu un motor n sponsornya, niat baiknya mengatas namakan INDONESIA

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.