TMCBLOG.com – Bro sekalian, jika kemarin sudah kita simak bagaimana heroiknya Pembalap Muda Indonesia Herjun Atna Firdaus yang berhasil finish podium pertama Race 1 TTC seri ke 4 yang berbarengan dengan event Bric Superbike Championship Thailand di posisi pertama dari posisi start ke 7 atau row ke tiga ..  maka di hari ahad 12/08/18 ini Race 2 kembali berlangsung sebanyak 15 lap dimana semua 20 starter pembalap menggunakan motor yang sama Honda NSF250R Moto3 generasi pertama.

Di awal Lap kedua Pembalap thailand memimpin disusul M Hildan. Abdul Gofar dan Hildan bergantian memimpin di sepanjang lap ke tiga sementara membendung pembalap thailand Watcharin Tubtim-on. lap ke 4 ketiga pembalap AHRT masuk ke Pack pertama yang terdiri dari 5 pembalap.

Sampai pertengahan race pack etrdepan masih sangat padat terdiri dari lebih dari 10 pembalap dimana 3 pembalap indonesia masih berada di pack ini dengan Hildan dan Gofar bergantian memimpin di lap 10. Mulai Lap ke 12 Herjun Mulai masuk ke depan dengan Tsubasa Hosoya dari jepang juga hadir memimpin. Lap etrakhir Warit thongnoppakun memimpin di depan herjun dan Hosoya.

Dan akhirnnya race 2 TTC Seri 4 musim 2018 yang dilangsungkan di sirkuit Chang Buriram Thailand ini dimenangkan oleh Warit thongnoppakun dari Thailand sementara M Hildan Finish Podium 2 dan herjun Finish podium 3 . . Pembalap Indonesia Kibarkan dua bendera merah putih di Parc Ferme TTC race 2 seri 4 Musim 2018 ini sob

Taufik of BuitenZorg

15 COMMENTS

    • Ada tuh yg pernah bikin cbr150r dikasi body moriwaki gpmono. Yg buat 96 motorsport, bengkel mekaniknya ART Jakarta.

      Guest
    • kalo cuma body mungkin gampang, model body IRS cbr sekarang kan kaya gitu bikinan bengkel ucok MMS. yang sulit memang rangka twin sparnya, yang paling mudah ngandalin cbr150 yang karbu thailand. bengkel dithailand pernah bikin cbr150 model nsf250 kaya gini, di IG nya joan mir juga ada tuh motor kaya nsf250 gini tapi tangki dan rangka twin sparnya punya cbr150 karbu.

      Guest
  1. Herjun ini kayaknya kandidat juga nih selain Mario,siapa sih pencari bakat dr ahrt,Nemu aja talenta muda yg cukup dipoles dikit udah keliatan potensi nya
    udah kayak Emilio Alzamora aja,dan semoga next nya segera ada Marquez nya Indonesia,dan Santi Hernandez nya Indonesia 😁

    Guest
    • AHRT kan punya Astra Honda Racing School, yg tiap seri IRS ada OMR nya. Terus awal musim semua pembalap u16 pabrikan honda + rujukan main dealer diseleksi buat ikut OMR. Jadi ntar yg terbaik di OMR tahun depannya diikutin TTC.

      Guest
    • Management AHRT copas gmn HRC bekerja bro…dari pritilan terkecil mulai mur baut hingga bank data racing pun mereka olah dengan benar dan menghargai sebuah proses…tidak takut kalah(ngeyel), tidak pernah puas dan blajar adaptasj dengan cepat! Nah itu bumbu dapurnya…monggo di tiru 👍🏻

      Guest
    • itu kerjaannya pak anggono bro, dia yang mencari bakat pembalap muda buat dibina AHRT. dia memang punya kelebihan membaca bakat pembalap, contoh kaya waktu rheza danica. rheza punya skill yang oke pas trijaya yamaha tp gak dapet support pabrikan nah dirayu dah tuh disuruh pindah, hasilnya ? perdana tampil di suzuka 4 hours juara, pertama tampil di ARRC langsung joss.
      ekekekekekek

      Guest
  2. tadi untuk pertama kalinya ditayangin live di FB Chang International Circuit – Buriram Thailand.
    bisa jadi ke depan bakal live lagi.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.