TMCBLOG.com – Bro sekalian,ย  Kini saatnya tmcblog merasakan berkendara dengan motor sport classic bergenre ala ala Cafe racer VIAR Vintech 200 . .

Secara umum, Posisi riding dari Viar Vintech 200 asli mirip dengan Vintech 250 yang feel ergonominya telah jika rasakan di VLOG dan Artikel yang lalu dimana dimana posisi duduk, posisi handle bar dan posisi dimana kaki menjejak tidak etrlalu tegak seperti motor cruiser namun butuh tangan yang agak lurus kaku karena setang berada sejajar dengan Yoke dan agak lebar.

Walaupun ergonomi handlingnya mirip, Namun sudut putar dari Vintech 200 terasa lebih besar dibandingkan dengan Vintech 250. Hal ini dikarenakan Vintech 200 masih menggunakan suspensi teleskopik sedangkan Vintech 250 sudah menggunakan suspensi yang butuh space lebih lebar yakni jenis Up side down.

Feel Mesinnya lembut dengan torsi yang sudah keluar semenjak rpm awal, power delivery dari mesin ke rantai mirip mirip versi Cross nya sih . . no wonder karena memang basis mesin memang sama . . pertanyaannya yang masih bikin tmcblog bertanya adalah seperti apaย  power delivery Vintech 200 di rpm tinggi secara kalo di Cross X biasannya malah drop jika rpm terlalu tinggi

beberapa hal Yang perlu perbaikan adalah mengenai panel gauge dari takometer dimana kita bisa melihat bahwa putaran jarum analog yang menunjukan eprputaran mesin ini tidak responsif. Jadi agak agak telad githu sob . . . dan ini mungkin di versi Produksi massalnya nanti mudah mudahan bisa jadi salah satu bahan perhatian bagi Viar, selain sulitnya gear shif terutama untuk me-netralkan gear.

Taufik of BuitenZorg

13 COMMENTS

    • Bingung antara Viar 200 Ama Benelli 200.
      Bisa tolong kasih pendapat pilih mana? Alasan nya sekalian bos.
      Terimakasih atas komennya

      Guest
  1. Siapa tahu nasib orang , model wuling – klw banyak yg pakai yg jualan part atau sistim terjamin mudah didapat knapa tdk , itk bersaing , dulu honda jg kecil jualannya – image mocin acak kadut jd syndrom jg

    Guest
  2. Buat boncengan keliatan maksa pa ngga ya yg 200?
    Ngiler pengen beli tapi takut doi ngga suka karena kurang nyaman buat bonceng ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
    Itu aja sih…
    Maju terus tmcblog…

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.