TMCBLOG.com – Bro seklaian, Start dari posisi 7 yang diperoleh dari hasil kualifikasi pada kualifiaksi berakhir DNF Buat Gery salim di race 1 . . namun Di race 2 ? sepanjang tmcblog lihat secara Live, fight gerry salim ( Motor No #31 ) memang boleh dibilang lumayan keren untuk berada di posisi pack terdepan . .

yap sepanjang 17 Lap terdapat sekitar 11 pembalap terus terusan berada di depan, adapun akhirnnya hanya 10 dari 11 pembalap terdepan ini yang bisa finish dikarenakan Adrian Carrasco Crash saat berada di posisi 10, 1 posisi diatas Gerry salim Kala itu . . . Terlihat effort Gerry Salim sangat keras hanya untuk berada pada Radar 11 pembalap terdepan, Namun sulit untuk bisa memberikan tusukan dengan KTM RC250Rnya lebih ke depan.

Sedangkan terlihat bahwa pembalap pembalap urki, etrutama si kembar Deniz dan Can Oncu punya talenta diatas gerry salim, Salah satunya terlihat bahwa Can Oncu sempat drop sampai posisi di belakang Gerry salim namun akhirnnya saat finish line Can Oncu berhasil naik podium. yap ini pembelajaran tersendiri Buat gerry salim, belakjar bahwa start dari posisi depan pada race motor prototipe itu penting, belajar bagaimana bisa kompetitif, berlajar bagaimana finish race itu penting, dan lain lain .. .

BTW di race kedua Xavier Artigas berhasil memenangkan race dengan finish di depan Can Oncu dan Filip Salac sedangkan Gerry Salim berhasil mengamankan 8 point dengan finish di posisi 8. Sehingga dengan 9 Race yang telah di arungi, Gerry salim berada di posisi 16 dengan raihan 19 point. Race RBRC sendiri bersisa 2 seri dengan 3 kali Race kedepan, satu race di Misano dan dua Race di Aragon . . . semoga Makin banyak pengalaman Yang diraih Gerry . .

Taufik of BuitenZorg

18 COMMENTS

  1. Tapi balapan ini setelah liat di fox emang ketat banget, masa 10 pembalap berebut podium.
    Tapi emang mental dan skill anak turki keren abis bisa mudah over take pbalap lain

    Guest
  2. Ini yg dipake rc250r v1 ya?,yg sepantaran sama nsf250r gen 1
    Tapi kok oncu ga begitu bermasalah ya adaptasi antara RBRC spek yg bs dikatakan standar dgn CEV spek yg cukup update,apa karna rider yg termasuk alien
    Beda dgn nsf rider,yg cukup kesulitan dr R ke RW yg bedanya cukup signifikan

    Guest
    • Yap bethul sekali, mas bro, ini RC250R tahun 2013, kalo generasi pertama setahu saya tahun 2012, bentuknya beda sama yang 2013, baik bodi sassis dan knalpotnya, tapi dari 2013-sekarang, perbedaannya gak jauh beda.

      Guest
  3. ganass persaingan ketat, memang butuh belajar dan jam terbang yg tinggi, bertarung di level internasional memang sebuah keharusan apabila ingin masuk moto gp

    Guest
  4. Janganlah Gerry Salim, Jorge Lorenzo yang juara dunia MotoGP aja butuh adaptasi dari Yamaha ke Ducati, ..

    Toh sekarang Gerry udah mulai mampu finnish di 10 besar suatu peningkatan dibandingkan seri awal” RBRC .. .. ..

    Dulu oncu bersaudara juga apalah apalah di ATC, RBRC, .. ..

    semoga Gerry tetep di support gitu aja, biar gak anget anget tahi ayam ditinggal gitu saza. .. .. ..macam topan,

    Guest
  5. masbro, nitip pertanyaan nih. klo jumpa gerry salim coba tanyain bedanya NSF250RW dgn KTM RC250GP, spek, handling, feeling dll… πŸ‘

    Guest
  6. greget aja liatnya..hehehe
    Kesempatan ada, dapet kepercayaan, fasilitas lengkap, semua yg diperlukan untuk belajar balap kompit plit! tapi ga semua org bisa ada di posisi gery saat ini, effortnya harus lebih lagi gery πŸ’ͺ🏼😊…banyak yg masih cuma bisa mimpi ada di posisi gery saat ini…ayo semangat lagi gery!! ✊🏼✊🏼✊🏼😊

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.