TMCBLOG.com – Yamaha mengumumkan nama pemenang program THR (Test ride Hujan Rejeki) dari Lexi. Nama 60 orang pemenang beruntung terpilih dari hasil pengundian yang digelar di kantor pusat PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di Pulogadung, Jakarta Timur, Jumat 10 Agustus 2018.

Program THR dari Lexi dibuka 17 April hingga 31 Juli 2018 dan bisa diikuti dengan melakukan pembelian Lexi dan melakukan test ride skutik MAXI Yamaha itu di dealer-dealer Yamaha yang menyediakan unit test ride motor itu. Disediakan hadiah emas senilai total ratusan juta rupiah untuk 60 orang pemenang yang terdiri dari emas seberat 10 gram, 5 gram, 3 gram masing-masing untuk 20 orang pemenang.

”Selamat kami ucapkan untuk para pemenang program THR dari Yamaha Lexi. Terimakasih sudah menggunakan produk kami tersebut dan enjoy “Live In The Higher Stage” bersama Lexi. Selama tiga bulan lamanya program ini diadakan sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen. Responnya sangat positif untuk program ini dan juga karena besarnya minat akan Lexi, skutik MAXI Yamaha yang selalu mendapatkan perhatian istimewa dari masyarakat,” papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)

Pengundian dilakukan di hadapan perwakilan Kementerian Sosial, notaris dan kepolisian serta dihadiri oleh management PT YIMM. Akhirnya muncul nama-nama pemenang yang sah berhak mendapatkan hadiah emas senilai total ratusan juta rupiah dengan pajak ditanggung oleh YIMM. Daftar lengkap nama pemenang program THR dari Lexi dapat dilihat di link berikut :

based on YIMM INfo

21 COMMENTS

  1. mudah mudahan aja paidi dan rombongan nya kebagian thr juga wak haji.. kasian ude monyong monyong bela belain delta box

  2. ini motor sempet rame di grup facebook lexi, debat kusir antara owner sama sales yamaha hahahaha.
    owner lexi orang bandung masalah lexinya belom turun plat nomor tapi sok depannya udah bocor, nanya” di grup fb malah dibully sama sales yamaha. hahahaha
    sampe akhirnya dia ngasih bukti dan diundang khusus yamaha ke yamaha pulo gadung apa DDS yak lupa, dibeliin tiket lalu konsumsi. dan ditanya keluhan lexi antara lain sok depan bocor, tarikan awal lemot.
    lupa nama owner yang posting kalo gak salah namanya om seno.
    yang lucu keluar kata kata mutiara dari sales yamaha
    #motor gak ada yang sempurna bro, motor 20jt ko mau bagus# ngakak dikira 20jt daon kali yak hahahaha.
    dan postingan ini gak ada yang ngangkat diblog, percaya gak kalo ini motor pas masuk usia setahun nanti awal semester 2019 bakalan ada versi barunya ? ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here