TMCBLOG.com – Bro sekalian, Desain patent dari Motor Honda CB150 verza akhirnnya muncul dalam File Patent Di Eropa . .  namun demikian, tenyata Nggak 100% persis sama dengan bentuk Honda CB150 verza di tanah air ini sob . . Cekidot deh

Secara umum Gambar Patent diatas memang mirip banget dengan detail dari Honda CB150R Verza kecuali di  Bagian Shroudnya dimana pada Desain patent atas tidak hadir detail Shroud . . Yap Di situs Patent hadir juga detail mengenai siapa saja Desainer dari Bentuk Honda CB150 verza di atas yakni  terdiri dari 3 nama . ..  dua nama bercita rasa thailand dengan satu nama Indonesia yakni Dani Ibrahim Affandie, Nuttapon Sangrawee, dan Nirote Wongprasert.

Desain Patent diatas walaupu muncul di situs patent Eropa, Namun ada juga informasi bahwa juga di daftarkan di philipina ..  hmmm mungkin CB150 Verza tanpa shroud adalah versi Philipina ?

Taufik of BuitenZorg

23 COMMENTS

  1. oh mungkin akan jadi next CB125 di eropa Wak, kan di eropa saat ini juga udah ada CB125 versi pahe, bukan CB125 yg Neo Sport Cafe loh yah..

    Guest
  2. Tapi malah jd g laku wak haji, blm pernah nemuin 1 pun CB Verza dijalanan setelah launching sampe skrg , Jalan BKS-JKT

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.