TMCBLOG.com -Bro sekalian PT Penta Jaya Laju Motor selaku Distributor untuk brand KTM asal Austria kembali meresmikan dealer baru kota Solo, yaitu KTM Solo di Jalan Gatot Subroto No. 71 Kemlayan Serengan-Kota Surakarta (Solo)-Jawa tengah, sebagai dealer KTM pertama di Kota Solo. Gerai ini juga sekaligus menjadi dealer ke-20 di wilayah Jawa yang dilengkapi dengan fasilitas 3S (sales, service, spareparts).  Kota Solo juga terkenal dengan kota lifestyle atau gaya hidup urban yang modern dan dinamis, dasar dasar inilah yang membuat KTM lebih optimis menambah jaringan dikota ini.

DNA racing , design KTM yang futuristik dan sporty harga KTM yang sangat kompetitif ,dengan fitur-fitur high end seperti WP shockabsorber, EFI BOSCH dan brake system Bybre (Brembo) dan ban Metzler (Group Pirelli), bahkan untuk 250 cc keatas sudah dilengkapi dengan ABS (Antilock Braking System) dan Slipper Cluctch (Anti Hoping Clutch) membuat KTM Duke dan RC sangat menarik bagi para penggila Otomotif

“Sejak tahun 2016, KTM Indonesia yakin akan potensi pasar Indonesia. Oleh karena itu, kami terus fokus dalam memperluas jalur distribusi kami di Nusantara dan menghadirkan produk-produk terbaik kami bagi para pencinta motor sport KTM. Pembukaan dealer resmi ini juga merupakan respon KTM Indonesia terhadap pertumbuhan minat konsumen pada produk KTM diKota Solo.

Penetrasi ini sudah dilakukan sejak awal tahun Januari 2017 yang lalu diwilayah Jadetabek dan terus kearah seluruh Jawa bahkan mulai ke ekspansi keluar Jawa seperti Sumatera, hari ini kami meresmikan lagi showroom KTM Solo di Jalan Gatot Subroto No. 71 Kemlayan Serengan-Kota Surakarta (Solo)-Jawa tengah yang lengkap dengan layanan service dan spare partnya. KTM Indonesia dan Dealer KTM Solo secara bertahap akan terus mengadakan berbagai macam event dalam rangka memperkenalkan motor KTM asal Austria ke seluruh bikers Indonesia.

Saat Launching pun pihak KTM mengadakan program promo SPECIAL DEAL dapat helm eksklusive setiap pembelian saat opening KTM Solo Berlangsung dan test ride event yang akan bergerak atau roadshow dibeberapa titik strategis seperti cafe to cafe, campus to campus serta ke beberapa lokasi strategis lainnya dalam rangka memperkenal motor sport KTM asal Austria ini. Adapun varian yang disapkan dalam rangka even Launching Showroom KTM SOLO sbb. :

– KTM Duke 200
– New KTM RC200
– KTM Duke 250
– New KTM Duke 250
– New KTM RC 250
– KTM Duke 390
– KTM RC 390

7 COMMENTS

  1. Nang nggone Ipan ana, nang nggone Kang 1wan ya ana, siki nang nggone Kang Kaji T4uf1k ya ana…kabeh ana kabar kiye,hehe. Walau PR dari KTM ya ora papa lah. Kang tulung sampekna ke Boss KTM nek adol motor aja mundak mundak bae.. kapan tukune nek mundak bae..

    Guest
  2. Mungkin bukan yg pertama sama sekali ya, mungkin pertama dibawah manajemen penta jaya laju motor, soalnya sebelumnya sudah ada dealer ktm wak. Btw rc 200 di solo kena berapa ya? 😀

    Guest
  3. Daripada di solo lebih baik di jogja pak.. Emang bener solo sebagai kota gaya hidup urban yang modern tapi daya beli orang jogja lebih tinggi.. Lihat aja komunitas ninja 250, r25 sama cbr 250 jauh lebih banyak dari kota solo.. Daya bali di jogja lebih tinggi dari solo.. Walaupun itu lebih banyak pendatang yang akan menjadi consumen motor2 besar di jogja.. Karna di jogja banyak mahasiswa2 luar kota yang berada perekonomiannya..

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.