TMCBLOG.com – Bro sekalian, Selain mengahdirkan Grafis baru Untuk Kawasaki Versys X 300/250, Kawasaki jepang juga sudah mulai mengumumkan penampakan Sosok Motor cruiser twin 650 cc Yakni Kawasaki Vulcan S dan Vulcan S cafe untuk Model year 2019 nanti . . Secara Umum Kawasaki tidak Banyak mengubah spesifikasi mesin dari Vulcan S dan Vulcan S Cafe ini, Secara umum hanya Grafisnya saja Yang berubah

Kawasaki  Vulcan S standar selain mempertahankan warna Hitam Dop, Kawasaki akhirnnya Juga menghadirkan Kawasaki Vulcan S dengan warna Hijau army yang dipadukan dengan grafis hitam di Tangki dan Rear fender . . sedangkan di Velg hadir Pin-Stripe putih melingkari Velg 18 inchi depannya dan velg 17 Inchi di belakangnya

Sedangkan saat melihat Kawasaki Vulcan S Cafe Yang lengkap hadir dengannwindscreen, temcblog cukup kaget kawasaki memilih warna Orange untuk melabut Bagian tangki, Cover samping radiator, Front – rear fender serta Pinstripe terputus di Velgnya . . terlebih lagi Kawasaki tidak membuarkan warna orange tersebut hadir polos, dihadirkan juga grafis grafis garis dengan warna Hitam . . . ahhhh kesan pertama  . . Harley banget Yah ? Kereeen  . .

Di Indonesia sendiri Kawasaki Vulcan S dibanderol 176,6 juta rupiah OTR jabodetabek. Kawasaki Vulcan S sebenarnya menggunakan mesin yang mirip Mesin ER6N/ Kawasaki Z650 atau Juga Ninja 650 yakni ini menggunakan mesin 650 cc Twin . . namun kawasaki membuat sedikit perbedaan dengan perbedaan profil kem, perbedaan dan jarak intake plus body spacer untuk membuat power bisa disemburkan dengan smooth plus gede di kitiran RPM mesin bawah dan menengah sehingga lebih nikmat untuk pemakaian cruiser. . . semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

10 COMMENTS

  1. cuma saran kang topik..
    dear KMI
    gimana kalo update Z 250 juga dapet varian RS (biar laku he he)
    soalnya ada gap di kelas NEOCLASIC 250cc loh ..
    sayang banget banyak yang pengen Z 900 RS tapi gak kesampean
    “ekheemm CB300R neoclasic gak masuk sini”
    eee.. yang SE Z 250 RS pake bikini fairing mungkin bisa bikin iman runtuh
    cuma secuil harapan bagi yang pengen “lebih” daripada W175
    ah.. racun kawasaki mah level pelet jepang

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.