TMCBLOG.com – Bro sekalian, sangat menarik membaca Transkrip wawancara antara bike social dengan marc Marquez Pasca FP2 Silverstone 2018 yang lalu, ada banyak pertanyaan Yang diajukan namun di artikel ini kita akan membahas beberapa pertanyaan yang cukup menarik untuk Kita diskusikan tentunya  . . . Cekidot deh

Ketika ditanya soal target target dalam setiap balapan, Marc Marquez tidak menyembunyikan bahwa Target setiap pembalap adalah memenangkan Balapan namun Marc Marquez membuat sebuah Jalan untuk mencapat target tersebut yakni Berusaha untuk menikmati riding di atas Motor . . Ketika ditanya soal aksi penyelamatan yang keren dan tidak masuk akal, strategy flag to Flag Yang brilian, Marquez hanya menjawab bahwa itu semua adalah upayanya dalam menikmati riding di atas Sepedamotor  . . edan nggak tuh . .

Ketika ditanya soal Aksi penyelamatannya Yang sangat sering, marc Marquez menjawab bahwa Aksi penyelamatan yang ia lakukan tidak ia bisa jelaskan secara verbal bagaimana caranya. Marquez mengatakan bahwa Itu semua hanya sebuah reaksi saja. Sama seperti reaksi orang melepas tangan dari Handlebar saat Motor terjatuh. Murni reaksi. Nah ketika merasakan Traksi ban depan hilang maka seketika itu juga lutut dan atau sikutnya bereaksi dan terjadilah aksi aksi penyelamatan itu sendiri.

Dari yang diakui oleh marc Marquez, sepertinya ia tidak berlatih secara khusus untuk melakukan gerakan gerakan penyelamatan, yang ia lakukan adalah membangun reaksi  sekaligus membangun kelenturan bagian tubuhnya sendiri.

Marc Marquez awalnya diperkirakan mengubah cara Balapnya Pasca Clash Di Argentina dengan Valentino Rossi. Namun Marquez menolak bahwa ia merubah racing stylenya karena kejadian di Argentina. Namun ia mengakui bahwa belajar dari kesalahan untuk tidak melakukannya lagi di kemudian hari, dan jujur . .  di argentina Ia mengakui melakukan kesalahannya.

Ketika ditanya siapa Pembalap terbaik sepanjang massa bagi seorang Marc Marquez . . Ia menjawab Giacomo Agostini karena telah mengoleksi gelar lebih banyak darinya. Dan ketika ditanya siapa Pembalap favoritnya Marc Marquez menjawab Bahwa saat ini Valentino Rossi adalah sebuah referensi karena apa yang ia lakukan sangatlah Impresif. .  . masih ada banyak pertanyaan-pertanyaan lain dan sobat bisa melihat langsung ke bike social . . Semoga berguna

Marc Marquez : ” My favourite… mmm… a good reference is Valentino. What he’s doing is impressive. “

Taufik of BuitenZorg

34 COMMENTS

  1. Rossi : “asem gue lagi dongkol ngejar juara dunia ke 10 aja gak dapet2, blm lagi motor yamaha gue yg lagi bengek hampir 2 musim gak juara seri, eh nih anak malah bilang gue jd referensinya dia, ngenyek yo ngenyek le tp yo ojo mainin perasaanku jugo le”. Wkwkwkwk……..

  2. Bagus Marc…saya kira ini pelajaran penting bagi kita…bagaimanapun suasana yang ‘ndak mengenakkan’ didalam dan luar trek…tidak menghilangkan rasa hormat…sportivitas…dll

    Kita saja para fans yang sering berlebihan….karepe ngono meh mbelani jagoan kita…tapi ya itu…kita sering kecele…he he…

    Siip wak…sekali kali penting artikel kaya gini…

  3. Diluar sirkuit bolehlah jadi idola, kalo saat race kompetisi tetaplah kompetisi kalo perlu bersaing secara profesional dengan idola, mantab nih mm93

  4. What? Omongan dari mulut seorang joker? Dan kau mempercayainya? Tidakkah pernah terlintas dalam pikiranmu bahwa omongan itu adalah sarkasme dalam kadar yg paling rendah? Oh.

  5. Cuma ditulis he’s doing.

    Itu maksudnya he was doing?
    Atau he is doing?

    Kalo he was, berarti rossi yg dulu yg dikagumi mm.
    Kalo he is, berarti rossi sekrg yg tetap sabar walapun gak pernah menang.

  6. Suka ato tidak Vr46 adalah idola pembalap masa kini. Bukan krn bejibun record,tapi kepintarannya memberi hiburan saat race saat dia dipuncak.Prestasi punya team balap tangguh dgn murid” hebat. bahkan muridnya hampir setara pembalap lainnya. Tentunya duitnya banyak banget,siapa pembalap yg tidak jadikan dia referensi kesuksesan. Nah bahkan kebanyakan pembalap bangga msh bs balapan dgn seorang rossi bahkan akan berambisi mengalahkannya dilintasan meski dgn umurnya yg hampir 40th. Resfect.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here