TMCBLOG.com – Bro sekalian, ada kabar gembira ketika acara pembahasan teknis suzuki gsx150 bandit di daerah jakarta selatan kemarin. Pt SIS melalui Pak Doni Harsoyo selaku Supervisor Service Training Suzuki 2W menyampaikan bahwa Duta Suzuki Indonesia yg di wakilkan oleh M.Bayu Andra (SMG sunter) menjadi juara 1 dalam  ajang kompetisi mekanik suzuki tingkat asia yg diselenggarakan di Thailand pada tanggal 4-5 september 2018 kemarin.

Pada kompetisi tersebut diikuti oleh perwakilan APM suzuki dari negara Indonesia, Kamboja, Tiongkok, India, Macau, Malaysia, Pakistan, Filipina, Taiwan, Thailand, dan Vietnam. Dalam kompetisi tersebut di adu skill & ketrampilan mekanik dari perwakilan masing2 negara peserta. Mereka semua di adu dalam menangani troubleshoot kendaraan suzuki 2W & dalam ketentuan yang ketat tentunya dari pihak dewan juri penyelenggara

Dan akhirnya perwakilan dari suzuki indonesia yang di wakilkan oleh M.Bayu Andra (Suzuki SMG sunter) keluar menjadi juara ke-1 pada ajang kompetisi tersebut. “Sekali lagi selamat dan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam usaha keras dan pencapaian ini. Energy of Indonesia, Energy of Asia. Kisah indah Asian Games kembali terulang di sini” pungkas Doni Harsoyo

Based on SIS Info

8 COMMENTS

  1. Punya mekanik terbaik tpi kmarin ane servis y ngerjain anak pkl..nutup oli miring ga kenceng,untung ga minta dicuci sekalian.Tau gitu mending servis sendiri di rumah..biarin lah servis gratis ga kepake

    Guest
  2. Alhamdulillah. ane sebagai pengguna se’ep pekgo turut bangga dengan pencapain ente. Semoga bisa ditularkan ke anak bangsa yang lainnya. Amiin

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.