TMCBLOG.com – Bro sekalian, Via Sumber insider tmcblog di Thailand diperoleh Informasi bahwa disinyalir Kuat Yamaha Thailand akan merilis Sosok Update Yamaha MSlaz dengan Nama Confirm Yamaha MT15 ( atau mungkin MT155 ) Pada awal Oktober 2018 !!

Informasi ini cuma singkat saja, Namun dari info singkat tersebut hal pertama yang mau tmcblog garis bawahi adalah Thailand Sepertinya akan menggusur Nama MSLAZ dan menggantinya dengan nama MT15 . ..  Yap Sebuah penamaan yang sebenarnya memang lebih Official , Worldwide dan mengikuti Pola penamaan Corporate dari Produk produk Yamaha Untuk Jenis Motor NakedBike . . akankah Indonesia akan Pula menggusur Nama XABRE dan menggantikannya dengan MT15 Juga ? tau malah mengkolaborasikan MT15 Xabre misalnya ?

Hal kedua yang menarik  buat tmcblog  tetaplah calon sosok dari Yamaha MT15 itu sendiri. Akankah bentukannya sama persis dengan bentukan spyshot spyshot yang sempat hadir di Jagad maya Indonesia ? diperkirakan sih  . ..  akan sama sob !

Sampai sekarang belum ada definitif jadwal YIMM akan merilis Update dari Xabre . . Namun begitu  Jika Yamaha Thailand duluan Gimana ? Koq Yamaha Thailand Duluan ? Logikannya dahulu Juga Mslaz Duluan ketimbang Xabre yang diperkenalkan  .. Lagi pula sepertinya Yamaha Thailand Mau memanfaatkan Momentum Bagus kehadiran Valentino Rossi dan Maverick Vinales yang memang hadir di Thailand awal Oktober  2018 berbarengan dengan MotoGP Thailand / Buriram 2018

So Yamaha MT15 di awal Oktober 2018, Kalau YIMM kapan Nih ? Mudah mudahan Bareng yaaa . . . Semoga berguna

taufik of BuitenZorg

48 COMMENTS

  1. Tanya wak, bebarengan motoGP apa itu artinya VR/MV yg lounching?
    Itu dalam acara meeting diler ky di indo?
    Atau lebih terbuka seperti di free buat semuanya di serkuit ky di sentul sama pabrikan sebelah?
    Atau justru disuruh suruh nghibur buruh ky pabrikan sebelah jg?

    Guest
    • Karena disini cm dijadiin pasar. Ekspor juga bukan dari R&D sini. Beda ma negara tetangga mobil dan motor dah bisa R&D sendiri. Bukan karena sdm disini ga mampu, tapi karena cukongnya emang niatnya cm jualan

      Guest
    • lah kemarin katanya R&D lokal karena modelnya menuruti selera lokal? kok plin plan sih boi??? lucu kamu boi

      Guest
  2. wkakakak indonesia mau kaya dithailand atau kaya pabrikan sebelah dibawa ke sentul bisa ketemu penggemarnya ? susah coy. gak inget dulu yamaha pernah dibully gara gara mau ketemu rossi harus beli R1M dulu ekekekek.
    kalo pun 2 pembalap yamaha dateng paling hanya segelintir orang saja yang bisa menikmati. beda dengan S atau H yang dibawa ke sentul dan dibebasin ketemu para penggemarnya.

    Guest
    • @ Kejeplit

      Perasaan dulu YIMM lah yg boomingkan pembalap datang ke Tanah air meet up dgn Masyarakat Indonesia tanpa peelu boyong R1 …

      Guest
    • itu kan dulu yang saya bahas kan kejadian sekarang sekarang ini, dulu jaman lorenzo dan rossi bisa bebas kemana aja. bahkan pernah jadi bintang tamu sarah sehan si lorenzo dan rossi ke yks. tapi makin kesini apa kalo pembalap yamaha dateng bisa bebas ? paling juga mereka cuma launching produk, bikin iklan sama menghadiri acara yg isinya para petinggi yamaha dan dealer. terakhir orang biasa yang bisa bebas ketemu rossi kan pas jaman yamaha jual R1M.

      Guest
    • Gaya Sejelek jeleknya Wak haji kalau foto dgn Motor Yamaha kegantengan dan Kekerenan nambah 1000 % bro…hahah yakin deh

      Guest
  3. ALKISAH RINGKAS..
    Sebut saja 10 tahun lalu , dimana Y global BANGKRUT. Pion yg bertahan hanya ada di Indo, dana yg tersisa diputar disini.semakin lama semakin berat, penjualan seluruh poduksi hingga suling pun tak mampu menutupi Klep keUangan yang bocor. Akhirnya..Infus dana segar pun diterima melalui pihak ketiga, dari siapa Infus dana segar? Dialah H sang raksasa yg memiliki Kasta Tertinggi.. dialah teman ataupun lawan .

    Guest
  4. aq sih cuma komen gak mampu beli. py supra 125 aja utuk kebutuhan ngakut barg 1.5 kintal sehari dh 11 thn blm prnh servic cm gnti ban rante aki dan kul stater. klaher roda aja msh ori. gk prnh kebut. tp bgs mtr skrg kebut2 walaupun mubajir gk prnh di pake buat ngebut

    Guest
  5. 19.9.18 soft launching MT15 (cmn desain dan feature, harga ma power torsi masih di umpetin *apakah vva or malah dual vva)
    Oktober launching ANR25 di indo n MT15 di Thai (yg diumpetin di soft dibuka semua)

    #Mengarangbebas

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.