TMCBLOG.com – Bro sekalian, Setelah sukses mengikis Laptime sampai 3,5 detik di debut hari pertama sampai Kualifikasi STK1000 Portimao 2018 akhirnnya pembalap Indonesia HA Yudhistira pun berhasil finish di race kejuaraan dunia perdananya ini. Dan ternyata Bukan hanya finish Bro, Yudhis Juga berhasil meraih point pertamanya ( 2 point ) di race Dunia Kelas Superstock 1000 iniย  . .

Start dari posisi 16 dengan kawasaki ZX-10RR pada Lap pertama Yudhis sudah berhasil nyodok ke posisi 15. Sempat Naik ke Posisi 14 di lap ke 2 dan ke 3 Namun Yudhis pun sempat turun juga ke posisi 15 di Lap ke 4 . . Posisi ini hanya berlangsung selama 2 lap sebelum akhirnnya Yudhis kembali bisa naik ke posisi ke 14 di lap ke 6 dan berhasil mengamankan Point pertamanya sampai race 14 lap memutari sirkuit Portimao Portugal ini Berakhir.

Dan race superstock 1000 ini pun dimenangkan Oleh Tamburini dengan BMW S1000RR diikuti oleh Panigale dan BMW . . . rencananya Yudhis pun akan ikut race di kelas ini pada seri STK1000 Perancis yang akan datang dua pekan Lagi . . Semoga Bisa tambah pengalaman dan Tambah keren prestasinya Yudhis !

Taufik of BuitenZorg

14 COMMENTS

    • Menang Ponsson. Dia pelan di MotoGP karena biasa megang superbike dealer yang cuma setting sproket di kejurnas Spanyol langsung naik Desmo GP16 full spek MotoGP yang semua detail harus di setting sendiri dan mustahil belajar setting MotoGP dalam beberapa jam, apalagi belajar bawa kenceng. Setting aja masih belum bisa mana mungkin bisa maksimal handle motor.

      Guest
  1. itu pembalap filipina si troy alberto keras juga naik panigale bisa finish ke 11, pas dia asia talent cup padahal seringnya diposisi buncit. bagus juga untuk pembalap baru berumur 17th. kayanya disiapin buat ARRC 1000cc nih si troy alberto.

    Guest
  2. itu pembalap filipina si troy alberto keras juga naik panigale bisa finish ke 11, pas dia asia talent cup padahal seringnya diposisi buncit. bagus juga untuk pembalap baru berumur 17th. kayanya disiapin buat ARRC 1000cc nih si troy alberto.

    Guest
  3. makanya kawasaki indonesia pasang targetmu tinggi2, sekali2 balapan eropa kek. percuma punya ninja, mekanik top om ibnu sambodo + fujiwara klo tiap tahun mentok2 ARRC doang. gimana mau berkembang

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.