TMCBLOG.com – Bro sekalian, kalo nggak salah sebentar lagi KTM secara resmi akan mulai memperkenalkan versi ADV dari KTM 390 cc series, nah dari rencana KTM ini lah yang membuat banyak orang berfikir bahwa bisa jadi kedepan KTM juga akan menghadirkan versi ADV buat KTM 200 dan 250 seriesnya . . . . Namun buat sobat sobat pemilik KTM Duke 200 ataupun Duke 250, dan demen sama adventure, maka rendering digital yang menjadi teaser awal dari sebuah rumah / Workshop Body Design di India yakni Autoloque Design yang menunjukan desain desain ADV/Touring berbasis sosok KTM Duke 200 dan 250 bisa jadi referensi nih . .

Autoloque menamakannya KTM X-plore Bodykit dan dari gambar gambar rendernya didesain buat mengubah Duke 390, Duke 250 dan Duke 200 menjadi ala ala Adventure bike (ADV) . .

Sobat bisa lihat dari foto-foto renderan di atas bahwa body kit half fairing-nya masih menggunakan Lampu depan dari Duke 250 ataupun Duke 390 . . Namun headlamp nya sudah diletakkan lebih tinggi lengkap dengan windscreen yang tinggi pula . . Selain itu, biasanya untuk menunjang bentuk tampilan depan yang sudah Adventure banget bagian setang sedikit diperlebar dan suspensi depannya dinaikkan pada ukuran Travel-nya ( ditinggiin lagi ) . . Wahhh semoga bisa menginspirasi pelaku custom dan modifikator di Indonesia niiih . .

Taufik of BuitenZorg

11 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.