TMCBLOG.com – bro sekalian, akhirnnya setelah hadir versi Sketsa dan sempat pula Bocor beberapa detail akhirnnya sosok Haojue DR300Β  resmi dihadirkan Pabrikan Hajoe di China . . . Adalah kang Asep yang nowel sekarang dan menginfokan bahwa Secara umum mesin yang disandang memang punya banyak kesamaan bentuk fisik dengan mesin Suzuki Inazuma 250 / GSR250 Yakni mesin twin SOHC LC walaupun berkubikasi lebih besar 298 cc . . tidak kaget sih sebenarnya secara memang antara Haojue dan Suzuki Punya deal kerjasama teknis antara keduanya . .

Detailyang dihadirkan di versi Display perilisan memang sama persis dengan yang sempat hadir di Bocoran sebelum ini termasuk headlamp ala streetfighter, suspensi Upside Down dengan penampakan Grid grid Speed sensor yang menandakan bahwa Motor ini mengadopsi sistem pengereman ABS

Secara umum, memang desainnya terbilang gagah banget dan Bahkan menurut tmcblog lebih macho dari Desain Inazuma GSR250 . . Daerah Mesin terlihat padat, Kaki kaki gemuk, Posisi termpat duduk yang lebh sporty dan berisi . .

Headlamp dan stop Lamp LED, panel Dashboard DIGITAL LCD tentu menambah desain dari Haojue DR300 ini berkesan All Out. terlihat juga detail penempatan kunci di daerah depan tangki bbm seperti GSX-S150 . . Desain buritannya juga ciamik, model terpisah dengan fender belakang menggantung . ..Β  wahhhh, bakalan dijadikan varian Nama baru nggak ya sama Suzuki ?

taufik of BuitenZorg

 

 

28 COMMENTS

    • Serba salah sih Suzuki emg, klo dia bikin basis baru harga pasti mahal d bilang overpret.
      Makanya mereka selalu utak atik tuh basis FU. Biar satu komponen, beli partnya sekalian dan harga makin murah.
      Kalo mereka bikin basis rangka, desain dan mesin baru akan jadi cost tambahan biat mereka. Blm produksi masalnya ngga bisa banyak2 karena ini item baru dan resiko ngga laku.

      Jadi ya Suzuki pilih opsi pertama.
      Tapi ini menurut pandangan ane lho

      Guest
  1. Coment negatif asal jeplak aja, dipastikan ngk punya motor Szuki, Jangan harap motor cakep beli kaga ,penikmat szuki bangga dgn produk yg ada saat ini , yg penting beres disupport biar hidup krn kita saling membutuhkan

    Guest
    • Betul Bang….belum pernah nerasain motor SUZUKI makanya komen miring….ini gue saja punya SMASH 2004 sampai sekarang masih joss…..turun mesin blom pernah….Oli ngerembes di mesin? belum…..irit 11 12 lah sama merk jepun lain…aplg yg NEXII hampir semua blogger jg menilai positif kompetitif. boleh komen tapi coba dulu…

      Guest
  2. Sistem nya gimana sih kalo merger begini ? model yg buat Suzuki, lantas merk mereka berdua, yang rakit di plant Haojue gitu ???

    kepo

    Guest
  3. Kayaknya iya bro kan mereka ngejer murahnya kalo dibuat dicina .yg diindia jg gitu .tp ane salutnya titik tawar mereka tinggi harus mau merger dulu sama produsen lokal baru boleh jualan .kalo dah pinter bikin sendiri mereka cere ,lha kita dimari cuma jd tempat jualan doang makanya harganya jd seenak udel mereka .

    Guest
  4. Sorry OOT.. tadi gw liat suzuki skywave jejer sama mio m3, sama vario yang baru, dan ternyata suzuki skywave yang buatan taun jebot nggak kalah keren.. ada opini ?

    Guest
  5. Mulai terbuka lah Suzuki dengan desain-desain di luar Jepang.
    Bukan berarti desainnya jelek, tapi seleranya tidak mesti Japan Oriented.
    Padahal kan banyak desain Mecha & Gundam yg keren di Jepang sana

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.