TMCBLOG.com – Setelah hadir pertama Kali di Jakarta secara nasional, akhirnnya Satu lagi aplikasi yang cukup positif Buat Biker Honda – Motorku – hadir di Jogjakarta. Kehadiran aplikasi Motorku ini didasarkan atas karakter publik jaman now dimana masyarakat tidak hanya membutuhkan informasi yang lengkap dan akurat, namun juga dapat diakses dengan cepat. Aplikasi yang tersedia dalam platform Android dan iOS ini dihadirkan sebagai jembatan komunikasi antara pecinta motor Honda dengan seluruh jaringan dealer dan AHASS yang berada di dalam 12 jaringan Main Dealer Astra Motor yang tersebar di berbagai penjuru Indonesia, termasuk di dalamnya wilayah Astra Motor Yogyakarta.

Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Darmawan Tjondrodihardjo mengungkapkan bahwa hadirnya aplikasi Motorku ini merupakan bentuk apresiasi dan perhatian Astra Motor terhadap kesetiaan konsumen motor Honda. “Aplikasi Motorku hadir untuk semakin mendekatkan Astra Motor kepada pelanggan setia Honda. Melalui aplikasi ini pelanggan dapat mengakses beragam layanan dari jaringan Honda secara cepat dan mudah. Melalui aplikasi Motorku ini Publik memperoleh akses untuk dapat:

  • Mengakses info terbaru seputar produk Honda,
  • Mencari dealer Honda dan AHASS bengkel terdekat,
  • Melakukan pemesanan unit riding test,
  • Mengakses informasi tentang promo Honda terkini.
  • Melakukan reservasi booking service di AHASS terdekat,
  • Pemesanan servis kunjung,
  • Permintaan road emergency,
  • Pengecekan pemesanan suku cadang motor Honda.

Pubik sepertinya memberikan respon positif terhadap kehadiran aplikasi ini, terbukti dengan jumlah unduhan Motorku yang mencapai lebih dari 10 ribu kali di Google Play Store dan App Store. Dari keseluruhan fitur yang disediakan, fitur booking service menjadi fitur paling disukai. Tercatat lebih dari 5.000 konsumen telah melakukan pemesanan servis melalui fitur ini.

Peluncuran layanan aplikasi Motorku ini juga sebagai bagian dari rangkaian acara 48 tahun Astra Motor menemani pelanggan setia motor Honda. Astra Motor juga juga memberikan hadiah berupa undian 4 emas dan 8 smartphone untuk pengguna Motorku periode 4 September sampai 30 November 2018.

Based on Astra Motor Yogyakarta Info

6 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.