TMCBLOG.com – Dari Dua foto pertama yang sempat tmcblog share beberapa jam yang lalu sobat Bisa lihat bahwa dibagian Fairing depan dan Bagian tangki dari Desain paten Sinyalemen Yamaha R25/ R3 yang diDaftarkan Oleh Yamaha Jepang di situs patent Eropa terlihat ada yang berbeda . . ada semacam cover tangki untuk bagian depan seperti yang hadir di yamaha R1 . . Silahkan sobat sekalian Cek gambar Berikut ini deh

 

dari Foto di atas terlihat memang untuk bagian tangki Bahan bakar seperti ada dua jenis Plastik yang menutupi bagian yang dibawahnya sob . . terlihat berbeda, Namun masih menggunakan fuel Cap ( tutup tangki ) rata yang mirip R25 Current. coba kita Zoom Lagi lebih dekat Bagian Setangnya sob

Sorry agak Burem, namun segini doang resolusi gambar yang tmcblog peroleh .Β  . Namun dari foto dengan resolusi seadanya dia tas, bisalah sobat sekalianlihat bahwa memang sepertinya ada dua Bagian dari cover Fuel tank Yamaha R25 baru nanti Yakni bagian cover depan dan cover belakang.

Mengenai kehadiran Desain Kisi Kisinya menurut tmcblog memang dimaksudkan salah satunya untuk menyamakan Corporate Design R25/R3 dengan R1 dan R6 . .

Mengenai setangnya, tmcblog lihat Triple T atas memiliki basis Desain yang belum banyak berubah dengan lubang kunci berada agak miring ke arah kanan dan tidak Centre. Namun begitu karena ada perubahan jenis supensi depan yang sudah Bertipe Upside down dengan diameter disinyalir lebih besar, maka kemungkinan diameter Lubang penjepit fork depan pun akan menyesuaikan . . diperkirakan Setang juga masih Upper Yoke jadi tetap akan bisa bikin riding possition nyaman . . silahkan dikomentari sob . .Β  next Kita akan bahas bocoran gambar desain Next Yamaha R25 yang Lain

Taufik of BuitenZorg

56 COMMENTS

    • Udh d tes compare d Jepun sm… Msh unggul RR.
      Handling yg mbedakan, RR unggul krn d rancang condong untk sirkuit 😁

      Guest
    • Di beli dong mas kalo emang unggul. Dari pada numpuk d gudang d ekspor ke eropa juga g bisa. Kadian yg bikin sudah susah payah tp g d beli. Cuma koar2 d kolom komentar saja 😁😁😁😁😁

      Guest
  1. Gak sabar nunggu tanding di AP250..

    Udah USD cuy R25 .. gak ada alasan kalah gegara lawan udah USD ,, atau suruh copot USD ..

    wwkwk…

    Guest
  2. Mantab. Nggak nyesal beli CBR250RR. Kirain beneran balik ke R25 Concept (Kalo balik ke R25 Concept, gw jual CBR). Gw yakin, penjualan nggak akan nyalip CBR250RR apalagi Ninin.

    Guest
  3. jadinya airbox dipindah gak wak? kalau pindah harusnya peak power juga meningkat. lama kelamaan lumayan juga tampang ni motor. cukup lah sebagai minor facelift, kalau major masih nanti.

    Guest
    • iya, kalau menurut bocoran bro SOS dan Ghost di blog Mariodevan sih begitu. masih ada harapan model seperti R1 atau R6.

      Guest
  4. Klo menurut sy sih komposisi tangkinya mirip gsx150 & nvl nva, bagian tengah ke depan besi dr samping ke belakang plastik (cover) atau sebaliknya. Btw liat dr gambar samping lumayan keren agak mirip sm prototype tahun 2013an

    Guest
  5. Lebih mirip R25 yang iseng dipasangi fairing dan upside down R15. Kenapa R15 all out dan mirip moge R25 malah cuma mirip motor modifan gini? Kalau dari namanya, harusnya pakai rangka deltabox besi juga gakpapa, juga arm almu. Ini R15 yang paling kecil malah lebih keren dibanding R25.

    Guest
  6. sebenernya desain ninja dan r25 ini bagus bagus aja, apalagi yamaha mau mendengarkan setidaknya masukan upside down dibanding kawasaki dengan alibi motor jadi berat dan mahal hahahaha.
    cuma sayangnya honda bikin cbr out off the box sehingga kalo dicompare 2 kompetitornya ini jadi keliatan biasa aja dibanding cbr. emang bikin puyeng itu motor gak cuma modal tampang tapi keseleruhan motor termasuk handling yang memang benar benar total control race oriented.

    Guest
  7. Menurutku malah kaya bulus si dr samping,
    Bukan bermaksud jlek jlekin,
    Saya pernah komen, liat r25 merah silincernya dilepas dan itu bikin keren banget dr samping
    Kalo ini gatau deh aslinya
    Mesin masih sama kah sama r25 lawas?

    Guest
  8. R25 yang sekarang kelihatannya lebih bagus.
    Berharap VTR250 segera Reborn dengan power 40HP++
    tapi pesimis harga mesti mihilll apalagi alasan ini mesin V twin

    Guest
  9. Kalau boleh jujur, loncatan design sport fituristik serta fitur2 berkelas yg diterapkan di cbr250rr , telah membuat facelift yang dilakukan ninja250 n r25 menjadi hambar…atau boleh dibilang tidak bikin kaget mata.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.