TMCBLOG.com – Bro Sekalian, Via Gambar gambar Paten Yamaha R25/R3 yang Mungkin pertama Kali di publish tmcblog banyak Banget para perender mulai memainkan kreatifitas mereka untuk membuat rekaan yang lebih mndekati Realita untuk Yamaha R25 nanti . . Setelah sebelumnya kita sudah simak Bro Julak sendi dengan R25 hadap Kanan dan kiri Yang memaparkan sisisamping . . Kini Giliran Blogger asal bali Mas Joko Motoblast yang memainkan kemampuan Rendernya Untuk calon R25 .. 

Dan Hasilnya bikin tmcblog speachless . . asli pusing melihat bagimana Mas Joko ini merender . . . Ia tidak Hanya sekedar merender namun menambahkan sisi sisi realisme dalam renderannya . . . sobat bisa lihat betapa Modal desain renderan sedikit agak dimiringin lalu dibuat detail detail livery Khas Yamaha R25 membuat Renderan ini seakan akan hidup . .

Bukan Hanya dari depan sob, Mas Joko juga ngubek ngubek renderan penampakan R25 dari belakang dan hasilnya jujur . . Nggak Kalah menakjubkan soal sisi Realismenya . . . kebetulan Juga di saat yang bersamaan Majalah kenamaan Young machine pun menghasilkan renderannya untuk R25  . . .

Namun jujur, menurut tmcblog hasil renderan Mas Joko Motoblas punya Kulitas detail yang satu atau dua derajat lebih tinggi dibandingkan Young machine Kali ini . . Boleh dibilang Renderan Young Machine Kali ini Putuss sob .  . ini menunjukan bahwa Kualitas sumber daya Indonesia itu nggak kalah hebat ditataran Global sekalipun . . . btw  . . . ini R25/R3 udah ditampilin gini jangan jangan di Intermot nanti Nongol ? Kita pantengin bersama sob

Taufik of BuitenZorg

49 COMMENTS

  1. Keren wak, tapi sayangnya itu buntut kurang maju 1cm aja deh dah cakep. Kenapa ga ada yg bikin seat model kaya r6 lama/brutale 2018 terbaru? Keren padahal split seat agak nempel tapi tetep lebih tinggi daripada rider.

    Guest
  2. Berarti blogger sebelah yg bangga g karuan dapet renderan private dari YM sebenarnya g ada prestisius nya dong yak??? Ekekekekekkekekekekekkeeee 😁😁😁😁😅😂

    Guest
    • Tapi renderan young machine yang tampil di blog sebelah itu asli realistis bangettt!! Udah kayak foto beneran. Bukannya gak nasionalis ya, kalo soal skill render, young machine lebih gokil, terlepas dari desainnya yang sering meleset.

      Guest
  3. Shape lampunya agak beda sama yg di gambar paten kemarin,punya lek Joe kurang rounded bikin ekspektasi terlalu liar

    Guest
    • Sama itu kaliper di lek joe pake radial,jadi semakin liar…
      Sedang di ym kaliper biasa mirip dengan spyshot dan paten..

      Guest
  4. dari samping dengan posisi miring terlihat sangat besar, kalau seperti ini asli keren lah dari pada yg kemarin2

    Guest
  5. karena yang dibuat youngmachine itu sudut gambarnya ga ada di gambar paten yang beredar jadi harus ngebentuk sendiri dari awal, sementara dari julak sendie sama motoblast lebih bersifat mewarnai dari gambar paten yang beredar…jelas lebih susah bikinan dari youngmachine…
    walopun memang kualitas editan motoblast ma julak sendie juga bagus sih

    Guest
  6. Tapi renderan young machine yang kemaren tampil di blog iwb itu asli realistis bangettt!! Udah kayak foto beneran. Bukannya gak nasionalis ya, kalo soal skill render, young machine lebih gokil, terlepas dari desainnya yang sering meleset.

    Guest
  7. Lebih cakep lah ini. Buntut ttp segitu mgkin biar bule ttp nyaman boncengan. Coba minta lek Joe bikin yg versi racing.

    Guest
  8. nah iya gw setuju komen diatas, YM benar2 bikin gambar motor dr nol sepertinya (cmiiw) 3D render, bukan mewarnai gambar yg sudah ada dan sedikit di modifikasi. Yg motoblast buat lebih tepat disebut digital painting/editing (sama seperti kontes honda Cibier)

    Guest
  9. setuju komen diatas, YM benar2 bikin gambar motor dr nol sepertinya (cmiiw) 3D render, bukan mewarnai gambar yg sudah ada dan sedikit di modifikasi. Yg motoblast buat lebih tepat disebut digital painting/editing (sama seperti kontes Cibier)

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.