TMCBlog.com – Suryanation Motorland Battle selama tahun 2018 yang juga merupakan tahun penyelenggaraan yang ke empat ini berhasil menggapai rekor yang dicatatatkan oleh Musium Rekor Indonesia dunia (MURI) dan penobatannya berlangsung pada malam hari Ahad 30 September 2018 di lapangan Kodam V Brawijaya, Surabaya, Jawa Timur.

MURI memberikan penghargaan kepada pihak Suryanation sebagai Pesta Motor Custom Terbesar se-Indonesia. Dimana selama acara Suryanation Motorland berlangsung disertai oleh banyaknya pengunjung dan juga hadirnya acara-acara yang kental dengan dunia motor custom culture. Dan juga tidak terlepas dari suksesnya event Suryanation di banyak kota besar di Indonesia, tak hanya pulau Jawa namun kini sudah menyebar hingga Sulawesi dan Sumatera.

“Antusiasme para builder, bikers, dan semua pengunjung Suryanation Motorland 2018 yang sudah datang ke semua event kami di setiap kota merupakan dukungan yang sangat berarti bagi kami sehingga penghargaan yang diberikan oleh Museum Rekor Indonesia membuat kami semakin optimis untuk menjadi barometer Custom Bike Contest di tanah air, tutup Rizky.

Lalu juga Suryanation kini rutin mendatangkan juri dari luar negeri yang memang ahli di dunia motor custom. Sebut saja Rad Yamamoto asal Jepang dan Mirko Perugini asal Italia yang hadir menjadi juri di Final Battle tahun ini dengan meloloskan Yamaha XS650 bergaya Bobber Chopper milik Denny Shooter asal Yogyakarta dari bengkel B Brother Custom yang akan diboyong ke Custombike-Show di Jerman.

Rad Yamamoto -Mirko Perugini – Lulut – Indra – Bimo

Pemilihan motor Yamaha XS60 milik Denny dilakukan bersama oleh tiga juri nasional, Bimo Hendawaran, Lulut Wahyudi dan Indra Pranajaya yang di tahun ini sudah ikut bersama Suryanation Motorland Battle keliling Indonesia untuk mencari motor motor terbaik dari tiap kota yang dilombakan. Ikuti terus keseruan acara Suryanation Motorland lainnya tahun ini dan tahun-tahun mendatang melalui instagram @suryanation_motorland

Nugi TMCblog

7 COMMENTS

  1. hebat juga jurinya dari luar
    btw oot, udah oktober neh, ada info2 lagi gak tentang kyt nfr racenya om nugi…?

    Guest
  2. kalo saja ini event disetiap daerah yang disinggahin bekerja sama bareng pemda setempat bisa jadi daya tarik tersendiri nih. macem kustomfest yogya yang didukung sama pemda yogya dan sri sultan jadi agenda tahunan, ujung ujungnya bisa menyedot wisatawan domestik dan menjadi salah 1 tempat destinasi wisata terbaru. minggu depan kustomfest yogya dimulai, tiket kereta dan penginapan padet coy 😂

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.