TMCBLOG.com – Tidak hanya jalankan hobi turing, namun 100 orang anggota komunitas Honda Verza turut jalankan kampanye berkendara aman dengan berikan langsung contoh pengguna jalan saat konvoi dari kantor Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta dan Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) di Gunung Sahari Jakarta Pusat menuju Bojong Koneng, Bogor dan sekaligus liburan

Kegiatan bertema CB150 Verza Bikepacker Touring yang berlangsung pada Minggu  (30/09) lalu, merupakan kegiatan komunitas Honda Verza yang diisi dengan beragam kegiatan positif. Adapun komunitas yang terlibat dalam kegiatan ini adalah Honda Verza Indonesia  Club (HVIC) Jakarta, Verza Riders Community Indonesia (VRCI) Jakarta, Honda StreetFire Indonesia Club (HSFCI) Jakarta, Honda GTR150 Riders Club (HGRC) Jakarta dan turut di dukung oleh Asosiasi Honda Jakarta (AHJ).

“ Tidak hanya turing, pada kesempatan ini kami juga lakukan kampanye contoh berkendara aman kepada pengguna jalan lainnya dan sekaligus menjajal performa Honda Verza,” papar PIC Community Development Wahana, Agus Sigit.

Sesuai tema acara, kegiatan turing kali ini mencoba mengkombinasikan dengan kegiatan alam bebas ala backpacker. Puas berkendara, rombongan akhirnya mengakhiri perjalanan di daerah Bojong Koneng, Bogor Jawa Barat. Dengan kegiatan alam bebas ini, anggota diharapakan komunitas dapat menyatu dengan alam sekaligus menikmati keindahannya.

Menghilangkan rasa lelah selama perjalana yang ditempuh, peserta yang hadir diajak untuk melakukan beragam games menyengankan baik individu dan kelompok.   “ Sesuai dengan karakter Honda CB Verza, kami mengajak anggota komunitas untuk merasakan sensasi berkendara dengan tipe sport Honda satu ini,” tambah Sigit

Oh ya ternyata Verza BikePacker ini adalah Event Yang diselenggarakan di berbagai daerah Via main dealer Honda di masing masing Daerah lho Sob  . . .

Based On Wahana Honda Info

10 COMMENTS

  1. sepertinya pabrikan sayap lagi mengukur seberapa banyak penyuka classic modern… klo banyak.. bakal muncul cb150 ex nya ga yaa di indonesia..??

    Guest
  2. Bagusan yg dulu..alternatif dari CB150
    ini mah gara-gara masukan yg diterima diterjemahin ke bentuk yg sekarang jadi aneh. Malah jadi mirip megapro yg jadul

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.