TMCBLOG.com – Bro sekalian, Honda Honda Bikers Day Nasional 2018 Kurang dari dua bulan Lagi, Nahh bagi sobat sobat seklaian yang ingin banget mengikuti HBD Nasional 2018, AHM mulai 2 Oktober 2018 kemarin telah membuka pendaftaran secara online melalui http://hondacommunity.net/  silahkan deh mendaftar Via Link tersebut

nah Info tambahannya Sistem pendaftaran online ini hanya untuk sobat yang mau hadir ke Honda Bikers Day (HBD) 2018 Nasional di Pangandaran. Sedangkan untuk sobat sekalian yang ingin ahdir di acara HBD regional seperti di Palembang, Samarinda dan Manado bisa datang langsung ke lokasi acara.

HBD regional pertama akan dilakukan untuk area Sumatera yang berlokasi di Jakabaring Sport City, Palembang (6/10), dilanjutkan di HBD regional Kedua GOR Sempaja, Samarinda (13/10) sebagai lokasi HBD area Kalimantan dan terakhir HBD regional ketiga untuk regional area Sulawesi akan dilaksanakan di Kawasan Megamas, Manado (27/10)

Untuk  pendaftaran HBD Nasional di Panggadaran dibagi dua golongan, yakni bagi yang sudah pernah ikutan Honda Bikers Day (HBD) tahun sebelumnya dan sudah memiliki Honda Community ID (HCID), dengan yang baru mau ikutan dan belum punya HCID.

Selain itu juga dilakukan pendaftaran di lokasi acara. Untuk para bikers yang telah terdaftar di Honda Community dapat langsung menunjukkan Honda Community ID. Sedangkan, untuk bikers yang belum terdaftar, cukup membawa kartu identitas seperti Surat Izin Mengemudi (SIM) C dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) sepeda motor yang dikendarainya.

Based on AHM Info

 

5 COMMENTS

  1. acara yang bagus… bisa jadi ajang silaturahmi… andai bisa di jadikan acara nasional dengan melibatkan banyak pabrikan.. pasti seru…

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.