TMCBLOG.com – Bro sekalian, KTM menghadirkan Pula Motor Flagship Grand Touring mereka KTM 1290 Super Duke GT MY2019 di Ajang  Intermot 2018. Hal Paling signifikan berubah dari  KTM 1290 Super Duke GT ini adalah daerah Fisik bagian depannya di mana ada perubahan Headlamp, Front fairing, Windshield serta side fairing ( shroud )

Jika sobat Lihat di gambar Slide yang bisa digeser geser pada awal artikel ini terlihat jelas banget bahwa Bagian belakang hampir bisa dikatakan tidak berubah antara Versi 2018 dan 2019  KTM 1290 Super Duke GT  . . Headlamp Common Part dengan KTM 1290 Superduke, lalu Windshieldnya boleh dibilang lebih tinggi..

Itu dari segi fisik, Untuk Perubahan elektronik Gimana ? Hadir Dashboard 6,5 inchi TFT dari KTM 1290 Adventure Plus juga hadir QuikShifter untuk membuat up-shift dan down-shift jadi lebih cepat . . Sementara itu dari segi mesin, walaupun Kubiaksinya sama 1.301 cc V-twin dengan Power Maksimum sampai 175 hp ada perubahan Minor dimana pada knalpotnya hadir Resonator Chamber dan Juga Valve Input dari Bahan Titanium.

Dari sisisuspensi, KTM membenamkan teknologi semi-active Dari WP dengan 3 mode peredaman yakni “Comfort”, “Street”, and “Sport” . . . Fitur dan teknologi di KTM 1290 Super Duke GT sebelumnya yang dipertahankan adalah Traction Control dengan IMU dan Cornering ABS . . . Wah ajib ini Motor Grand Touring

Taufik of BuitenZorg

8 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.