TMCBLOG.com – Noguchi, Nishimura dan Buasri start dari Posisi Row terdepan di 16 Lap race kedua ATC Buriram MotoGP ini sementara Mario Aji start dari posisi grid 4. Semenjak Start Juara race 1 Danial Sharil memimpin di depan Noguchi dan Buasri. lap lap 3 sampai 7 baik Mario dan Adenanta sempat turun ke posisi 8 sampai 10, namun di Lap ke 8 Adenanta berhasil naik ke posisi3

Lap 10 Van Eerde Memimpin, Adenanta di Posisi 3 , Munandar 4 sementara Mario SA di Posisi 9 . .  Munandar semat Memimpin Race di lap 10 dan awal lap 11. Lap 12 Van Eerde Memimpin. Lap 13 dan Lap 14 Munandar dan Adenanta sempat memimpin walaupun akhirnnya Danial Sharil kembali ambil alih Pimpinan Lomba  . .

Awal Lap 16 . . Munandar yang berada di depan mengira Ia sudah menyelesaikan race . . makanya mengendurkan Pace setelah FInish lane sambil mengacungkan tinju kanannya . . . HeartBreak, Afridza banyak di overtake pembalap lain di awal last lap. Dan race 2 Asia talent Cup Buriram Dimenangkan kembali oleh pembalap malaysia Danial Sharil diikuti  Nishimura dan tachakorn Buasri . . Pembalap Indonesia terdepan hendriansya diposisi 4, Mario SA Finish di Posisi 5, Afridza Munandar finish di Posisi 8, Adenanta finish posisi 10. So 4 pembalap Indoensia finish di Posisi Top 10.

Next race Motegi dan last race di Sepang dua duanya bersamaan dengan MotoGP event

Taufik of BuitenZorg

6 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here