TMCBlog.com – Halo sobat sekalian.. Kustomfest tahun ini ada kolaborasi keren dari pihak Kawasaki bersama dengan Kustomfest. Bertajuk Kawasaki W175 Build Off, yang mana agenda ini merupakan sebuah pertandingan design motor custom untuk seluruh orang Indonesia yang merasa sanggup untuk melakukan custom Kawasaki W175. Gimana cara buat ikutannya? Yuk lanjut disimak…

Tahun ini Kawasaki berperan sebagai salah satu sponsor gelaran Kustomfest 2018 Color of Difference di Yogyakarta, dan dikesempatan ini lah Kawasaki Motor Indonesia memberikan kesempatan kepada seluruh builder di Indonesia untuk berkreasi. Mengajak seluruh builder motor se Indonesia untuk menuangkan ide dan kreatifitas mereka lewat media Kawasaki W175.

Desain bisa dikirimkan ke pihak Kustomfest melalui email [email protected] , menyertakan identitas builder, design W175 yang di custom, cobtact person beserta akun sosial media supaya para juri juga bisa melihat karya-karya builder yang sebelum-sebelumnya sebagai bahan pertimbangan dalam menentukan pemenang.

Kawasaki ‘W400’ W175 buatan Pap N Mam Modified

Nah, pemenangnya akan mendapatkan satu unit Kawasaki W175 beserta uang sebesar 30 juta sebagai biaya untuk membangun wujud design yang sudah sang builder buat dan kirimkan ke pihak Kustomfest. Setelah motor sang pemenang jadi, W175 hasil custom tersebut akan dipajang di pameran Jakarta Motor Show dan juga IIMS 2019.

By the way, builder yang akan jadi pemenangnya hanya ada satu. Namun pihak Kustomfest dan juga Kawasaki Indonesia akan menjamin semua desain sketsa custom yang dikirimkan tetap rahasia. Tidak akan disebar ataupun dibocorkan ke pihak lain sebagai apresiasi dari setiap karya builder. Jadi tidak perlu khawatir buat sobat sekalian atas ide kreatifitas custom bike yang sudah dibuat dan dikirimkan.

Deadline mengumpulkan data dan sketsa adalah 31 Desember 2018, dan pengumuman pemenang akan dilaksanakan di pertengahan bulan Januari 2019 lewat pihak Kustomfest yang akan mengumumkannya.

Nugi TMCBlog

10 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.