TMCBLOG.com – Bro Sekalian, Akhir Pekan ini Kita akan kembali bisa melihat pertarungan 3 kelas di ajang Balap Sepeda motor tertinggi di Level Asia Yakni ARRC Yang pekan ini akan menyambangi sirkuit International Sentul jawa Barat Nah untuk AP250, Apakah Momentum Dikuncinya gelar Juara ASIA AP250 bisa kejadian di Sentul tahun ini ?

Jelang ARRC sentul Championship Leader Rheza Danica Ahrens dari AHRT yang mengumpulkan Point 148 terpaut 26 point dari Mario SA ( 122 Point ) dan terpaut 40 Point dari Anupab Sarmoon ( 108 Point ) . . untuk bisa kunci gelar Juara Asia AP250 2018 di sentul dimana masih bersisa 2 Race terakhir nanti, Pembalap Harus berjarak 50 Point atau lebih Pasca dua race di Sentul ini.

Dan secara teori hanya Rheza Danica saja yang punya kesempatan itu Akhir pekan ini disentul . . Sekenarionya dan permutasinya bisa banyak, Seperti misalnya Rheza dua kali Juara race 1 dan race 2 sedangkan Misalnya pahit pahitnya Mario SA dan Anupab tidak dapat Point  . . Maka Rheza akan ketambahan 50 Point dan akan berjarak lebih dari 50 Point dari Mario dan Anupab nantinya . Tapi tentunya Baik Mario dan Anupab tidak akan menyerah begitu saja secara keduanya sadar masih punya Kans berapa pun besarnya itu.

Di Championship team, jelang Seri Sentul 2018, Astra Honda Racing team berjarak 51 Point dari Yamaha Thailand racing team. sama seperti Juara Pembalap, Di Klasemen team Maka Pasca Sentul AHRT harus berjarak 50 Point atau lebih untuk Bisa mengunci gelar Juara team . . salah satu permutasinya adalah, Jika saja salah satu dari 3 pembalap AHRT bisa Juara di Tiap racenya . . maka Sudah dapat dipastikan AHRT akan Jadi Juara team di AP250 ARRC 2018 ini . . . Kita lihat saja race weekendnya nanti sob

Taufik of BuitenZorg

24 COMMENTS

  1. Besok2 Honda dan Kawasaki balapan suruh bawa beras sekarung biar Yamaha bisa menang.
    Pokoknya KLO Yamaha masih kalah itu artinya regulasinya belum “adil”

    Guest
  2. Kangen sama kata2 Dharmo
    – Sungkem dulu sama R25 King of ARRC
    – CBR250RR akan diospek dulu sama R25
    – dll
    – dll

    Sekarang cuma bisa meratapi KLO sembahannya cuma jadi badut sirkuit.

    Dikit-dikit oprex regulasi

    Oprex regulasi kok dikit-dikit

    hahahaaa

    Guest
    • Dhadmo terkubur oleh kesombongannya sendiri…sekarNg rei karnasinya jadi paidi..shock mletot..dkk..ngah

      Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.