TMCBLOG.com – Bro Sekalian, di sela sela World Premiere Peluncuran Yamaha R3 dan Yamaha R25 kemarin TMCBLOG juga berhasil berbicara dengan Bapak Yordan Satriadi, Assistant GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dan disalah satu sudut pembicaraan, beliau pun menginformasikan kepada tmcblog bahwa kedepan masih ada beberapa Produk baru yamaha akan dirilis Oleh Yamaha Indonesia.

Saat tmcblog Tanya lebih lanjut mengenai jenis variannya Pak Yordan tidak meneruskan lebih detail. Mengenai waktunya pun tidak Juga diinfokan . . . Yap namun begitu kita semua sudah Tahu ya sob bahwa di regional Asia tenggara saja paling tidak ada dua lagi varian Yamaha yang sudah dirilis di negara negara tetangga, namun belum dirilis di Indoensia . . .

Dua Diantara vairan terdekat adalah New Yamaha MX King 150 yang sudah menggunakan headlamp LED dan Juga Update dari Yamaha Xabre yang baru saja dirilis di Thailand dengan nama Yamaha MT15. Untuk Update Yamaha MX King masih menggunakan mesin 150 cc, sedangkan untuk MT15 sudah menggunakan Mesin 155 cc VVA Assist and slipper clutch . . . Di perkirakan dalam beberapa Bulan kedepan akhir 2018 ini dua produk di atas akan dirilis Oleh YIMM . . .

Taufik of BuitenZorg

58 COMMENTS

  1. Xmax 250 dapet update jg ga ya? Padahal xmax 300 versi euro udah dapet pembaruan di jok yg mirip comfort seat, dan speedo yg keren plus negative display.

    Guest
  2. Xmax 250 dapet update jg ga ya? Padahal xmax 300 versi euro sudah dapat pembaruan di jok yg mirip comfort seat dan speedo yg lebih keren plus negative display.

    Guest
  3. Blum ada kisi” new NMAX wak.?
    Bulan depan butuh motor baru mau ambil PCX tp nunggu barangkali NMAX facelift, siap sikat mana yg lebih oke.

    Guest
  4. Produk Bora baru tapi taraf ekonomi fby tulen atau fby lokal tetap mengenaskan ya tetep percuma wak!!! Yg ada makin menamba banyak produk peserta UKA UKA di gudang dealer.

    Guest
  5. ane nunggu cukup maxi nmax saja.
    sangat fungsional & posisi duduk ngga pegel
    yg motor jenis lain uda ngga rasional lgi buat umur ane.
    saatnya beranjak

    Guest
    • Boncengin tukang pijit aj dibelakang om 😂 tar dudux keenakan, eh lupa vivis ..prostat deeh 😂

      Guest
  6. secara desain motor ini gagah kayak klan mt kaki kakinya juga kekar, terus nasib xabre mau dikemanain? discontinue? kasian lifecycle motornya pendek-pendek

    Guest
  7. Mengapa pedrosa gak mau gabung sic petronas walopun ditawari m1 spek a? Kalo kata paidi sih, pedrosa itu orang nya sangat jujur, jadi begitu mengetahui adanya kepalsuan lobang air ram, lgsg deh tawaran itu ditolak mentah2, gak setengah mateng kek uccio.

    Guest
    • Jangan kan berita new product seperti artikel diatas, artikel balap juga msh disusupi sales

      Guest
    • iya, liat aja semua artikel tentang yamehek pasti isinya sales kejang2. menderita banget kerja harus menghinakan diri begitu

      Guest
    • Kesannya comment sekarang ini banyak yg ga bermutu. Enakan dulu, diskusinya masih enak buat dibaca 😂

      Guest
    • Diatas para babon iritasi krn majikannya di jelek2an…..blog itu yg penting isi artikelnya bukan isi komennya…nih babon masuk blog yg di baca pertama kali komennya wkwkwkwkwk….sales itu ga ada waktu buat baca blog dan komen2….bagi sales waktu adalah uang..

      Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.