TMCBLOG.com – Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018, digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Mulai 31 Oktober 2018. Setidaknya 60 eksibitor dipastikan berpartisipasi dalam gelaran Yang tidak setiap tahun diadakan ini . . dan salah satu Pabrikan yang sudah semenjak jauh hari menyatakan Ikut dan bersiap mengahdirkan Motor baru di IMOS adalah Kawasaki Motor Indonesia ( KMI ) eshh, motor baru apa Nih ?

Beberapa Info Un-Official yang berhasil TMCBLOG himpun menyatakan bahwa ada kemungkinan KMI akan Mengahdirkan 2 produk baru di IMOS 2018 . . . Tingkat keterbaruannya masih berlum dapat di Pastikan sampai Hari H nanti . . namun setelah tmcblog coba ulik ulik lebih dalam lagi terdapat beberapa kisi kisi yang mengarahkan ke sosok dua Produk iniΒ  . ..

Kisi kisi Yang pertama Sudah dapat dipastikan Variannya adalah sport Bike, yang kedua dipastikan bahwa produk yang hadir merupakan Produk dimana Kawasaki hadir sebagai Pioneer . . nahhh ini nih, Maksute Kawasaki Buka Segmentasi Baru lagi, atau mengupgrade Produk dimana KMI jadi Pioneer seperti misalnya Ninja 250, KLX 150 dan W175 ? hmmmm

Secara Umum tiga hal baru berdasarkan hasil investigasi awal tmcblog yang akan dihadirkan KMI adalah , yang pertama merupakan Upgrade dari Current Model sedangkan Satu lagi merupakan New Look Upgrade/ Refreshment, Yang ketiga adalah salah satu varuannya merupakan Varian Big Bike Β .. nahhh tebak tebakan lagi deh kira kira apa yaaa sob ? ( taufik of Buitenzorg )

26 COMMENTS

    • Seperti yang sudah sudah, apapun itu, kalo masih di sekitar 70 jetong, nanti ada yang bilang mending janda er6n tahun muda kinyiz kinyiz low km.

      Guest
  1. paling zx6,baru sama kawasaki. mono250ya. ngarep kawasaki brani kluarin ninja 250 4silinder. biar jd pionerlah. jangan sampe nama ninja nti disalip lawan…maka kawasaki bakal nyesel. skrg ninja msh bs leha” krn CBR ato R25 msh facelift standar. but..next maybe not

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.