TMCBLOG.com – Usai memuaskan diri di Pantai Pangandaran, Jawa Barat, rider GSX150 Bandit Touring Teman Satu Tujuan melakukan perjalanan etape 4 yang sekaligus menjadi etape terakhir menuju kota Bandung. Rute yang ditempuh menggabungkan pengamanan dari etape 1, 2, dan 3 sehingga sangat menguras tenaga para rider. Dimulai dengan cuaca hujan di Pangandaran, para rider tetap semangat untuk melakukan perjalanan.

Jika di etape 1 para peserta menghadapi rute lalu lintas perkotaan yang padat, etape 2 menikmati jalur perbukitan berkelok-kelok dan etape 3 yang diisi jalan mulus dan cepat serta pesisir pantai. Maka etape 4 merupakan penggabungan dari seluruh tantangan tersebut dalam satu hari sepanjang 292 kilometer. Jalur pesisir pantai selatan jawa barat dari Pangandaran sampai Pamengpeuk sangatlah eksotis dan wajib menjadi daftar perjalanan seluruh penghobi touring. Ditambah daerah perbuktian berkelok dari Pamengpeuk menuju Garut yang sangat menyegarkan sambil meinkmati pemandangan perkebunan teh di bawah kaki gunung Papandayan.

Selain menghadapi Hujan deras di hari terakhir, seluruh rider juga diberikan kejutan berupa kabut tebal berudara sangat dingin serta jarak pandang yang pendek di jalur berkelok-kelok hingga masuk ke kota Garut. Meski menjadi rintangan yang sulit di hadapi pada hari terakhir, namun ternyata seluruh rider dapat terus menyamakan kecepatan dan ritme berkendara. Selepas itu, perjalanan dilanjutkan hingga mencapai titik finish di Hotel Grand Mercure, Bandung dengan terlebih dahulu membelah kemacetan lalu lintas kota sekaligus menyapa warga sekitar.

Perjalanan etape 4 ini tidak hanya menguji daya tahan Suzuki GSX150 Bandit, namun juga kesehatan fisik para rider, mengingat sudah melakukan perjalanan selama 4 hari. Meski demikian, para peserta menunjukan kesegaran kondisi tubuh selama perjalanan, ditunjang pemandangan alam yang indah serta kenyamanan Suzuki GSX150 Bandit sebagai andalan perjalanan jarak jauh saat ini.

Setelah menghadapi beragam karakter perjalanan, teman touring serta cerita-cerita unik yang berkesan, tim GSX150 Bandit Touring Teman Satu Tujuan mendapat sambutan hangat dari keluarga besar PT. Suzuki Indomobil Sales roda 2 saat finish di Bandung dengan kondisi keseluruhan aman dan puas. Dengan total jarak tempuh sebesar 1105 kilometer (melebihi target 1000 km), tim touring dengan kekompakan luar biasa ini berhasil menjadi inisiasi sekaligus menebar tren baru untuk menggunakan Suzuki GSX150 Bandit sebagai kendaraan pilihan dalam menggiati hobi touring baik jarak dekat maupun jarak jauh. Dengan kenyamanan berkendara yang ditawarkan serta segala fitur dan kepraktisan yang diberikan GSX150 Bandit, Suzuki ingin terus menginspirasi publik untuk mecintai keindahan alam dan rute-rute menarik di Indonesia.

Dalam penyambutan tim GSX150 Bandit Touring Teman Satu Tujuan di kota Bandung, Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Department Head mengucapkan selamat dan terima kasih kepada seluruh rider dan tim yang terlibat, “Dalam perjalanan touring beberapa hari penuh kebersamaan ini, kita semua merasakan seluruh perbedaan karakter yang beragam, namun justru membuat keindahan dan rasa perjalanan yang lengkap dan menyenangkan. Pemilihan rute dan dipadu kesiapan serta pengalaman rider peserta membuat perjalanan terlaksana dengan lebih baik, kesimpulannya adalah pentingnya persiapan matang sebelum melakukan perjalanan agar tetap safety dan menyenangkan.  Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh rider beserta tim pendukung yang telah sukses menjalankan rangkaian touring merasakan Suzuki GSX150 Bandit hingga maksimal. Kami berharap dapat melanjutkan rangkaian touring-touring lain selanjutnya bersama teman-teman lain yang juga akan menikmati kenyamanan Suzuki GSX150 Bandit”.

Based on SIS Press relase

13 COMMENTS

  1. I Don’t care cz sudah terlanjur kecewa sama PHP Suzuki…
    Bandit adalah kejantanan, kegagahan, kecepatan, kenyamanan, kekerenan…
    Tapi pas nongol malah Bandit kekecilan, kemahalan, kekurusan dan kejelekan…

    Sia sia waktuku menunggumu, tapi tidak sia sia dengan tabunganku yg sudah kuputuskan tidak jadi buat beli Bandit tp buat nunggu MT15 ajah…

    Guest
  2. Semakin liat iklanya heranya makin jijik gua ,dah terlanjur sakit hati ama php sijuki .ip yu bui crap dey wil mak anoder one kalo kata mang eno !

    Guest
    • pembaca mang eno juga?

      kan kata mang eno semua keluhan FBS d GSX sudah dipenuhi walau sambil nyanyi “buat apa susah, buat apa susah, yang penting kita bergembiraaa” 😃😃😃😌😃😃😃😃

      Guest
    • Sebagai kasta ketiga memang diberikan hak untuk bisa lebih murah..bisa lebih powerfull bro, karena itu menyangkut jualan 😂 hak yang sama juga diberikan pada Kasta kedua 😂 namun kasta ketiga hak yang didapat lebih besar.
      Makanya ente bisa lihat 1 contoh saja.
      Gsx powerfull keylezz..harga murah😂
      Reject15 offside 6cc pluz ala-ala Usd harga ditengah😂
      Cbr150 shape sport futuristik macho tapi nyaman harga diatas keduanya 😂
      Jangan dibalik ya bro..
      kan banyak juga yang bilang : H kenapa gak bisa jual murah, kenapa gak kasih ini itu kenapa pelit ini itu..dll
      Jawabannya 1 karena H gak mau memBinasakan kawan/lawannya 👍😂
      Sekali lagi..jangan dibalik ya bro😂

      Guest
    • Jadi..kalau ente

      cari power beserta kehandalannya..S jawabannya

      Cari cc offside plus ala ala Usd supaya kelatan keren Y jawabannya

      Cari tongkrongan Sporty dg kenyamanan
      H jawabannya

      Silahkan dipilih 😂

      Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.