TMCBLOG.com – Bro Seklaian, Undangan resmi Perilisan new Product Kawasaki Motor Indoensia di ajang IMOS 2018 telah sampai ke tmcblog.com. dan Seperti sobat bisa baca di artikel sebelumnya, kawasaki berniat mengahdirkan Paling tidak dua Produk anyar di IMOS 2018 nanti dengan salah satunya Big Bike . . . Selain Big Bike tentu menarik menebak nebak apa Kira Kira produk yang satunya Lagi .. .

Kajian Kajian dan penelusuran Informasi sudah tmcblog lakukan . . ada Yang menyebutkan bahwa ada kemungkinan yang dihadirkan adalah versi Cafe dari W175  . . hmmm Make sense secara ini klop dengan kisi sebelumnya yang menyebutkan bahwa Salah satu New Productnya merupakan Update dari Current prduct dimana Kawasaki merupakan Pioneernya  . . Nahh

Namun tmcblog Juga memikirkan hal lain yakni Sosok Z250 twin . . Yap Secara Ninja 250 dengan basis sasis dan Mesin twin 250 cc yang 100% berubah sudah berumur hampir setahun di Market Indonesia, sekarang tinggal Versi NakedBikenya nih Z250 Dengan oenampilan Baru, mesin baru, sasis baru semua Baru . . .

Satu lagi yang membuat Z250 mesin twin juga Kuat adalah Sinyalemen bahwa Di Eicma akan hadir Z400 yang merupakan versi NakedBike dari Ninja 400  . . Eicma Kan dimulai 6 November dan berjarak hanya sepekan dari IMOS 2018 . . . Masuk akal Kan ?

Perkiraan Ketiga dari tmcblog mengenai Calon Update Baru dari kawasaki adalah kehadiran Versi Update dari kawasaki Ninja 250 twin . . entah apa yang bakalan Jadi tambahan Value nya . . Mungkinkan Suspensi Upside Down fork ? Hmm biarlah jadi kejutan sob , ditunggu di IMOS 2018

taufik of BuitenZorg

13 COMMENTS

  1. Part sensasional jaman sekarang adahal yg tabu bagi kawasaki, apalagi dikelas 250 kebawah

    Apakah pernyataan saya benar?

    Guest
  2. w175 versi neo cafe pasti, pioneer dikelasnya.
    juga kemungkinan hadirnya Z250 twin. versi nakednya ninja250 twin.

    Guest
  3. Ninja kalo ditambah usd, mau dihargai berapa? Kalo harga ga Naik, kayanya ga mungkin Karena bakal menciderai konsumen lama.

    Secara lho ninja day paling mahal

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.