TMCBLOG.com – Bro Seklaian, Jika kemarin Kita Masih ragu mengenai sosok Motor Baru apa yang akan Hadir menemani New Big Bike di Booth Kawasaki Motor Indonesia IMOS 2018 Mulai 31 Oktober 2018 nanti, Namun tmcblog mencoba bertanya tanya ke Jaringan Diler kawasaki yang tmcblog kenal dan alhasil memang mengerucut ke Varian Update/ Refreshment dari Ninja 250 . .

yang cukup menarik adalah walaupun Untuk Eropa sudah ginjang ganjing akan diperkenalkan Sosok Kawasaki Z400 sebagai varian NakedBike dari Ninja 400, namun info Kulikan di Lokal mengerucut ke sinyalemen bahwa Kawasaki Indonesia bahkan belum melakukan development Next New Z250 untuk Pasar Indonesia saat ini . .

Seperti Kita ketahui Market NakedBike 250 cc memang seret nya minta ampun, dan Bahkan Pabrikan Sekelas Honda sendiri sampai saat ini sepertinya masih setengah hati untuk berfikir menghadirkan versi NakedBike dari CBR250RR . .

Yap Update/ Refreshment Ninja 250 . . tmcblog berharap, yang dihadirkan Bukan Hanya pengenalan warna baru dari Ninja 250 . . lebih ke pancangkokan fitur fitur baru atau teknilogi baru dari Motor yang mulai 2018 hadir All new baik Body, sasis, Dan mesin ini . .. Detainya ? kayaknya lebih baik jadi kejutan tanggal 31 Nanti sya sob . . . Silahkan dikunyah kunyah dan semoga berguna ( taufik of BuitenZorg )

 

27 COMMENTS

    • Pokok’e ojo update sitik2 trs bandrol stara Ninja 300 kmrn2… 100an jeti y fine2 ja jk Nu ZX 250RR

      Guest
  1. kalo asepdon mau dihargai brapa tuh ninja? bukannya kata petinggi nya alasan buat tetep pertahanin teleskop biar bobot ga gemuk,walopun kita semua tau itu cuma alasan doang buat ambil untung banyak dgn modal seadanya

    Guest
  2. Kalau memang benar, dan sepertinya pak haji memang sudah tahu ini hahaha, tumben banget ini Kawasaki, padahal all new Ninja 250 MY 2018 belum genap setahun sejak launched sekitar Nopember tahun kemarin, sekarang sudah mau update lagi, perkiraan saya mungkin perubahan akan merambah ke sektor kaki-kaki, USD maybe, atau suspensi, serta sektor penampilan, macam pakai knalpot special edition begitu, kalau mesin mungkin tetap sama dengan current gen yang sekarang. Atau apa tiba-tiba pakai mesin 4 silinder, who knows?

    Guest
  3. Honda mager plus Yamaha pun disinyalir ga bakal ada MT25 update jadi ya mengupdate NINJA250 biar teteap eksis dan kokoh di market lokal lebih realistis.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.