TMCBLOG.com – Bro seklaian, sebuah NOtifikasi Official ahdir dari Ducati bahwa  akhirnnya Michele Pirro Fix Gantikan Jorge Lorenzo Untuk sisa race weekend MotoGP sepang 2018 dimulai dari Sesi FP3 pagi ini  . .

Ducati Mneginfokan bahwa Kemarin Jorge Lorenzo sempat mencoba Turun di Sesi FP1 dan FP2 Namun setelah di konirmasi akhirnnya Jorge Lorenzo masih merasakan Sakit di Lengan Kirinya saat menlakukan pengereman dan Pergantian Arah seperti misalnya di T1 dan T2 , Hal ini Menandakan bahwa situasi kesehatan lengan kirinya tidak memperoleh Update Perbaikan yang cukup

Dan akhirnnya Jorge Lorenzo melakukan pembicaraan dengan team sampai akhirnnya mengahsilkan keputusan bahwa Ia mengakhiri sesi nya di sepang hanya sampai FP2 untuk kemudian test Rider Michele Pirro yang meneruskan ( taufik of BuitenZorg )

7 COMMENTS

  1. Ducati bayar mahal Jorge rugi gak ya wa? Secara tinggal 2 race tersisa, dan doi banyak DNF season ini, wkwkwk..Semoga bisa tampil di valencia nanti, kalau sampai bablas sampe Valencia kasian juga team Bologna,

    Guest
    • Tapi kan di seri thailand salah ducati sendiri motornya yg bermasalah sehingga lorenzo high side dan masih cidera sampai sekarang.

      Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.