TMCBLOG.com – Bro sekalian setahun setelah perilisan pertama ( akhir 2017) , Bulan November 2018 ini KMI telah menyiapkan warna dan striping baru untuk melengkapi varian Kawasaki W175 MY 2019 dimana Warna baru yang dihadirkan adalah storm cloud blue, atau biru muda. Sementara untuk warna hitam dan silver diberikan update berupa hadirnya striping baru, dengan aksen garis yang simple dan elegan.

Warna putih tetap hadir sebagai edisi standar, masih tetap dengan jok hitam dan tangki serta spakbor berwarna pearl white atau putih mutiara. “Kami memperkenalkan warna baru, yaitu biru yang identik dengan nuansa klasik, membuat semakin kuatnya image retro yang melekat pada motor ini.” Ucap Michael C. Tanadhi, Head Sales & Promotion PT. KMI.

Motor ini siap hadir di dealer-dealer Kawasaki pada pertengahan bulan November 2018. Tidak ada perubahan harga pada W175 MY 2019 ini, masih dibanderol dengan harga  OTR Jakarta Rp29.800.000,- untuk model standar, dan Rp31.100.000,- untuk tipe special edition. Edisi standar tersedia dalam warna putih, sementara edisi special edition tersedia dalam warna metallic spark black (hitam), stormcloud blue (biru), dan flat resplendent silver. Untuk spesifikasi juga masih sama dengan yang lama, tidak ada perubahannya.

Kawasaki W175 adalah model retro terbaru dari keluarga “W”. Mengikuti W800 dan W250, desain W175 dibuat simple dan tradisional dengan proporsi klasik yang tak lekang oleh waktu. Sepeda motor ini memiliki desain sepanjang masa, walaupun saat ini segmen motor di Indonesia didomianasi oleh model sport, bebek, dan matic. Namun Kawasaki tanpa ragu menghadirkan W715 yang menawarkan alternative yang lebih berkelas – Based ON Kawasaki Info –

 

13 COMMENTS

    • overprice gimana bandinginnya..?
      kalo honda, yamaha, suzuki juga bikin terus harganya jauh lebih murah baru bisa dibilang overprice.

      selama gak ada lawan yang sekelasnya, ya gak bisa bandingin harga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here