TMCBLOG.com – Bro sekalian, Musim 2018 MotoGP tinggal menyisakan satu lagi seri race yakni di valencia Pekan mendatang. Dan tahun 2018 ini merupakan Tahun terakhir kerjasama Antara Yamaha dengan telefonica Movistar . . tahun depan 2019 Yamaha factory racing MotoGP akan memiliki sponsor Utama dari Monster Energy sob . .. Nahhh di artikel dan Vlog ini kita akan sama sama melihat Versi Livery Movistar Yamaha MotoGP Untuk New Yamaha R25 Yang baru . .

Yamaha R25 Movistar Yang baru Praktis Hanya menghadirkan Livery Movistar Yamaha saja sob, Tanpa ada perbedaan spesifikasi antara Versi Livery Spesial ini dengan versi Non Livery Baik di Bodywork, Sasis, Mesin, suspensi dan Lain lain alias Persis sama Plek . .

Kehadiran Liverynya pun boleh dibilang sama dengan Kehadiran Livery Movistar di Yamaha R15 atau Varian yamaha Lainnya dimana Untuk Tahun 2018 ini boleh dibilang lebih kalem dan lebih ‘ minimalis ‘ dibandingkan tahun tahun Yang lalu. Desain, letak dan Proporsi dimensi Logo logo seperti misalnya Hurup M dari Movistar di side fairing boleh dibilang Pas tidak terlalu besar . . . keharrian warna Putih dari Lambang M Movistar Kembali memperkuat Image kalem dari R25 livery spesial Tahun ini sob

So TMCBLOG pikir perbedaan harga 350 ribu untuk versi Movistar 2018 ini masih Cukup Worthy sob, Kalau buat sendiri Juga sepertinya butuh dana yang kurang lebih sama, Plus Value lainnya adalah Livery ini buatan Pabrikan yang terjamin durabilitannya dan Juga ke akuratan warna CMYK yang dihadirkan . . . Silahkan dikunyah kunyah dan semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

33 COMMENTS

  1. mantap nih livery, R25 Movistar putih apalagi dgn nomor 25,rekor tanpa juara seri 25 seri,yg di akhiri oleh rider bernomor 25

    bisa jadi barang langka nih motor

    Guest
  2. Mantul nih akan jd barang langkah, selain design akan berubah total, livery juga akan ganti, apalagi penjualan gak seberapa laris, makin spesial dah yg punya ini motor

    Guest
  3. Saat dilihat langsung kerenn punya wak…

    apalagi lihat tangki dan dashboardnya …nYaman dan aura superbike kental

    slogan A Superbike you can Ride Everyday emang benar2 diaplikasi di R25 …Joss Gandozzzz

    Guest
  4. Suka? Punya duit? Ya di beli..
    Suka? Duit kurang? Ya nabung dulu..
    Ga suka? Punya duit? Beli yg laen..
    Ga suka? Ga punya duit? Cuma punya komen? Ya Istigfar…

    Guest
  5. seharusnya limited edition, pake certificate of authenticity ditandatangani oleh presiden YIMM and MV25 and VR46, terus beli jangan dipake sampe 10 tahun ke depan, jadi coolector items deh.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.