TMCBLOG.com – Bro sekalian di Race Finale MotoGP valencia 2018 ini Maverick Vinales menggunakan helm Arai dengan corak Spesial dimana dibagian atas ada kartun dirinya dan anjing peliharaannya sedngkan di Bagian Dagu ada angka 25 yang ditimpa Tanda tanya ( ? ) Nahhh ternyata Angka 25 yang ditimpa tanda tanya tersebuta dalah sebuah tanda bahwa Mulai Musim 2019 annti Vinales akan berganti No start dari 25 menjadi 12 . . Namun kenapa diganti ?

Maverick Vinales menjelaskan ” Saya pernah menggunakan Nomor 12 ketika masih kecil – di Conti Cup – dan No ini membawa saya banyak kemenangan. Faktanya saya lebih dikenal dengan No iniketimbang No 25. INi saatnya untuk berganti. tahun depan akan ada Banyak yang Baru di team : mesin, Crew Chief dan lain lain. Saya ingin merubah semua, melakukan Re-set dan Kembali ke awal “

mengenai masa kecilnya Maverick Kembali menambahkan : ” Ketika saya menggunakan No 12 sayang memenangkan Banyak sekali lawan. Ini adalah kesempatan untuk sedikit merubah keberuntungan. Pada akhirnya, unsur mental adalah yang Paling penting ” . . Nahh jadi Gitu ya sob, alasan Maverick Vinales merubah No Start Motornya dari 25 ke 12 mulai musim 2019 yang akan datang . . Namun Kita tentu jadi tambah kepo . .

Bukan apa apa, Di Conti Cup menurut beberapa sumber merupakan salah satu momentum dimana saat itu Maverick Vinales Bisa Kalahkan Marc Marquez . . . hmmm ada aroma Rivalitas Lama kah dibalik keputusan ini ? benarkah ada hubungan Dengan Marc Marquez ?

taufik of BuitenZorg

36 COMMENTS

  1. ayo yg motornya udah terlanjur nempel no 25 segera di kelet,karna udah ketinggalan jaman,katenyeee….
    siape bilang anak Betawi pade bertingke
    siape bilang anak Betawi pade buaye
    hu…
    anak Betawi…ketinggalan jaman katenye…
    anak Betawi nggak berbudaye..katenye…
    aduh siamang… nih Si Doel anak Betawi asli
    kerjaanye sembahyang mengaji
    tapi jangan bikin die…sakit hati
    die beri sekali huu..
    orang bisa mate….

    Guest
  2. Setelah 25seri puasa juara, mudah-mudahan jadi 12 seri saza puasanya.

    kalo yang ono noh puasa 46seri bakalan.

    gara-gara kutukan beye

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.