TMCBLOG.com – Bro seklaian, Hari ini 19 November 2018 tmcblog hdir di pekan baru untuk menjadi saksi bahwa untuk melayani konsumen Kawasaki di Propinsi Riau, Sumatera dan sekitarnya, Kawasaki Direct Dealer PT Greentech Cakrawala Motorindo (GCM) meresmikan showroom terbarunya Plaza Greentech di Pekanbaru. Menurut GCM, Diler mewah ini hadir untuk memberikan kenyamanan dan berinteraksi kepada seluruh pencinta Kawasaki di kantor yang berlokasi di Jl. Soekano-Hatta No. 123, Pekanbaru.

Dalam rangka Grand Opening ini, GCM mempersembahkan pelayanan dan fasilitas Plaza Greentech yang sekaligus menjadi kantor pusat dan operasional. Berdiri pada Juni 2008, sebagai direct dealer Kawasaki Greentech berkembang pesat penjualan unit motor dan sparepart terbesar di Propinsi Riau. GREENTECH juga mendukung kegiatan olahraga balap motor aspal dan tanah di berbagai daerah. Berperan aktif dalam kegiatan Kejurda serta Kejurnas Motocross dan Road Race. Bahkan telah beberapa kali GTC mengirim pembalap berikut timnya di Kejurnas kelas 125cc, 250cc dan 600cc di Sirkuit Sentul, Bogor dan menggondol beberapa piala.

Kini dengan sejumlah prestasi yang telah dimiliki, Greentech mempersembahkan fasilitas gedung dan ruang pamer dengan pelayanan Sales, Service & Spareparts yang terbaik bagi konsumen Kawasaki. Dengan diresmikannya gedung modern dan futuristik berlantai tiga ini, GCM berharap Plaza Greentech bisa menjadi barometer dealer Kawasaki terlengkap, ternyaman dan termodern di Pekanbaru khususnya, dan propinsi Riau – Sumatera pada umumnya.

di Plaza Greentech terdapat dua lantai Zona Premium Bike, dimana tersedia ragam Kawasaki Big Bike 600 cc ke atas baik model Supersport, Naked Sport dan Superbike. Dari model konvensional seperti Z900RS Café hingga karakter motor balap papan atas ZX-10R. Tak ketinggalan pula sang fenomenal, Kawasaki Ninja H2 Supercharged menjadi primadona ruangan.

Sisi lain keunikan di ruangan ini, ada ruang pamer mungil yang menghubungkan void di bagian depan dan berlantai kaca tebal tembus pandang.

Di sisi lain ruangan lantai dua ini juga menyediakan ruang khusus Apparel Store. Buat pencinta produk genuine brand Kawasaki bisa mendapatkan merchandise, apparel dan accessories.

Seperti yg tmcblog saksikan, ada banyak Polo T-Shirt, kemeja, celana, tas atau jam tangan khas kawasaki. Juga kelengkapan lain riding gear bermerk mulai dari sepatu, helm, sarung tangan, jaket, masker dan masih banyak lagi.

Untuk kebutuhan privasi bisnis di lantai dua ini juga tersedia ruang khusus VIP Lounge. Dilengkapi wifi supercepat dan kenyamanan ruangan dan sofa panjang, layaknya fasilitas hotel bintang lima. Hal ini selaras dengan passion, gaya hidup dan loyalitas para owner Kawasaki Premium Big Bike yang mempercayakan pada produk berkualitas . . wahhh kalo ke Pekan baru silahkan sambangi showroom Termegah Kawasaki yang pernah tmcblog sambangi ini bro

Taufik of BuitenZorg

21 COMMENTS

  1. penggunaan kaca yang besar memang terlihat mewah dan segar, serasa dealer besar macam bmw, honda,,, proudnya dapet, tapi kalo pemilihan kaca film gak bener bisa amsyong panas sampai kedalem, pemakaen ac jadi boros pada akhirnya maintance nya jadi mahal…palagi itu tempat duduk2 di taro deket kaca…nyaman gak sih….

    Guest
    • Saya sudah bolak-balik dipanggil kesana dari sblm launching, tempatnya adem & nyaman. Mataharinya tdk menyorot terik ke dlm.

      Guest
  2. lagi di Pekanbaru Wak ?

    udah merhatiin sih beberapa bulan belakangan, ternyata bener punyanya Green Tech ..

    kompleks otomotif jg jadinya Jl. Soekarno-Hatta.

    tinggal nunggu suzuki yang blm ada big showrom motornya ..

    Guest
  3. Kebetulan saya habis dari situ. Acaranya memang meriah & banyaknya antusias orang Sumatra, nggk hanya Riau datang kesana

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.