TMCBLOG.com – Setelah diluncurkan secara resmi di Jakarta, kini PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) melanjutkan rangkaian peluncuran Suzuki GSX150 Bandit di kota Manado, Sulawesi Utara pada tanggal 16 November 2018 dan kemudian dilanjutkan dengan aktivitas touring media & blogger pada tanggal 17-18 November 2018. Kegiatan tersebut menjadi agenda SIS dalam memperluas wilayah penjualan serta menyebar minat berkendara Suzuki GSX150 Bandit sebagai kendaraan pilihan warga Sulawesi secara umum.

Minat masyarakat Sulawesi terhadap sepeda motor Suzuki yang tangguh dan bisa digunakan untuk perjalanan jarak jauh dengan kehematan bahan bakar yang baik, diakomodir oleh SIS dengan menghadirkan Suzuki GSX150 Bandit di tengah-tengah pilihan sepeda motor naked sport 150cc dengan fitur lengkap dan harga yang kompetitif. Peluncuran Suzuki GSX150 Bandit di Manado inipun dihadiri oleh jaringan penjualan Suzuki, antara lain PT. Sinar Galesong Mandiri.

Daftar harga Suzuki GSX150 Bandit, wilayah Sulawesi

ProdukArea/KotaHarga On The Road
Suzuki GSX150 BanditManadoRp 28.200.000,-
MakassarRp 27.300.000,-
MamujuRp 27.400.000,-
PaluRp 27.300.000,-
KendariRp 27.850.000,-
GorontaloRp 27.950.000,-

 

Perjalanan touring menjadi sebuah tradisi sekaligus kelanjutan rangkaian aktivitas yang dilakukan oleh PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk memperkenalkan Suzuki GSX150 Bandit kepada publik. Bertemakan GSX150 Bandit Touring Teman Satu Tujuan, perjalanan darat penuh tantangan dimulai dari kota Manado hingga Kotamobagu pada tanggal 17 November 2018 dan kembali ke Manado lagi pada tanggal 18 November 2018 dengan jalur yang berbeda. 90 rider yang menjadi tim touring mengeksplorasi potensi Suzuki GSX150 Bandit sekaligus memperkenalkan rute touring yang menyenangkan, menantang sekaligus dapat diikuti oleh penggemar touring lainnya di wilayah Sulawesi.

Kegiatan touring yang menempuh jarak kurang lebih 456 kilometer tersebut diikuti oleh 5 jurnalis media dan blogger dari Sulawesi dan 85 anggota klub Suzuki GSX 150 series. Perjalanan hari pertama sejauh 270 km dimulai dari Manado Quality Hotel yang berlokasi di kota Manado, Sulawesi Utara ini mengambil rute menarik seperti Bitung – Tondano – Tomohon – Linow – Sonder – Tutuyan dan akan berakhir di jaringan penjualan Suzuki SGM Kotamobagu.

Perjalanan hari kedua sejauh kurang lebih 186 km bermula dari Kotamobagu dan kembali ke Manado melalui jalur berbeda yaitu Danau Moat – Amurang – Welu untuk menyaksikan objek-objek wisata yang menarik.

Turut serta dalam pejalanan touring ini, Aceng Ulumudin – Section Head of 2W Area Sales Sulawesi, Jawa Timur & Indonesia Timur PT. SIS memberikan kesan-kesannya, “Dengan kegiatan touring seperti ini, Saya rasa semua orang harus mencoba atau merasakan pengalaman yang sama, terlebih jika menggunakan Suzuki GSX150 Bandit. Kami telah hadirkan sepeda motor yang menyenangkan untuk digunakan harian maupun touring seperti ini”.

Metode memperkenalkan Suzuki GSX150 Bandit melalui aktivitas touring ini dinilai sangat cocok dengan karakter produk, selain itu sangat efektif karena ajang pembuktian kualitas produk dapat langsung dilihat oleh publik secara nyata. ( Based on SIS Info )

6 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.