TMCBLOG.com – Pembalap-pembalap tim Yamaha menunjukkan konsistensinya dalam race pertama Kejurnas Sport 150 cc yang menjadi bagian dalam event penyelenggaraan Indospeed Race Series 2018 (IRS), di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor (24 November) Tiga pembalap Yamaha, yaitu Reynaldi Pradana (Yamaha HDS Racing) dan rekan se-timnya, Wahyu Aji Trilaksana sukses meraih podium juara dan runner-up pada kelas yang diramaikan 28 starter ini. Sedangkan podium ke-3 diraih oleh Gupita Kresna (Yamaha Oryza).

“Sejak awal latihan, saya sudah merasa perfoma motor sangat prima. Dan saat kualifkasi saya berhasil meraih pole-position. Saat balapan berlangsung, karena pertarungannya sangat ketat saya berupaya menjaga ritme balapan. Kemudian saat tersisa 3 lap, saya push hingga limit hingga ada gap atau jarak waktu hingga 2,864 detik dan berhasil meraih podium tertinggi. Terima kasih untuk dan semua yang sudah mensupport saya, semoga race 2 saya bisa raih podium kembali,” ujar Reynaldi Pradana.

Sebagai ilustrasi saja, dari pembalap yang finish dalam 10 besar, terdapat 7 rider yang menggunakan pacuan Yamaha YZF-R15. Mengacu pada hasil ini, maka Yamaha kembali menancapkan dominasinya dalam klasemen sementara Kejurnas Sport 150 cc. Dan klasemen sementara masih dipegang oleh Richard Taroreh dengan perolehan 134 poin dan unggul 57 poin dengan posisi kalsemen ke-2 Reynaldi Pradana ( Based on YRI INfo )

9 COMMENTS

  1. Kalo agung Didu turun sambil di support ahrt bakal gimana ya?, GTR DOHC wala wala aja masih bs berkutik di ARRC
    Tenang aja cuma berandai andai 😂😂😂

    Guest
  2. kalo dari photo di atas tampaknya r15 finish p1 p2 p3 sedan p4 ada cbr150, pertanyaannya fotonya up to date apa g nih hihihi

    Guest
    • Baca bro, finish gap-nya 3 detik ke nomor 2. Itu foto (kalo update) deket banget, baru start kayaknya.

      Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.