TMCBlog.com – Test rider baru milik team Yamaha MotoGP Eropa, Jonas Folger memiliki harapan untuk bisa comeback di balapan kelas MotoGP musim depan. Folger yang tidak melakukan aktivitas balapan sejak akhir tahun lalu ini direncanakan untuk bisa mengambil salah satu jatah wildcard MotoGP.

Folger mengaku bahwa dirinya dan pihak Yamaha di Iwata sedang berunding soal potensi kembalinya ke grid start MotoGP. Semua tampak masuk akal setelah Folger dinyatakan sudah sembuh dari penyakit Gilbert syndrome yang dideritanya sejak akhir tahun lalu.

Folger menjelaskan ; “Saya pikir kita harus bersabar sedikit. Memang ada kemungkinan untuk mengambil jatah wildcard, kami sedang mendiskusikannya, tapi untuk saat ini kami harus melakukan beberapa sesi uji coba terlebih dahulu untuk mengetahui seberapa cepat saya dengan Yamaha M1. Tentu saya ingin kembali balapan, namun yang jadi prioritas saat ini adalah mencoba dan mengembangkan motor baru kami untuk pembalap kami.”

Setelah tampil impresif bersama Yamaha di Valencia test kemarin, rider berumur 25 tahun tersebut dijadwalkan untuk tetap hadir di sesi test Jerez dan juga test awal tahun nanti di Sepang Malaysia.

Nugi TMCBlog

10 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.