TMCBLOG.com – Bro sekalian, sejatinya Kawasaki versys X baik versi 300 cc maupun 250 cc dengan grafis Kamuflase sudah beberapa Bulan yang lalu di rilis Kawasaki Secara Global. Namun Boleh dibilang baru pekan kemarin tmcblog melihat dengan mata kepala sendiri Grafis ini dibalutkan ke Body Kawasaki Versys X 250 tepatnya pada ajang Thailand Motor expo 2018 di Bangkok . . Langsung saja Keluarkan Ponsel S9 dan rekam Foto dan Vlognya  . . .

Jadi pas tmcblog coba dekati, Grafis Camo yang dihadirkan pada Versys X ini pada dasarnya merupakan Jenis Grafis Pixel degan Warna Grey Scale dan kebetulan saat itu berdamping dampingan dengan KLX 250. Di Jepang sendiri Warna Camo Untuk Versys X 250 hadir terbatas hanya 400 unit saja, entah Buat Thailand dan Indonesia.

Yap Hanya penampakan Casing Luar, sedangkan Soal Mesin boleh dibilang tidak ada perubahan/ Update dibandingkan Versys X terdahulu dimana Mesin Parallel Twin berkapasitas 249 cc ini menghasilkan smooth torsi power pada RPM rendah dan sedang, serta akselerasi powerful pada RPM tinggi.

Spek Lainnya piun boleh dibilang sama dengan Versys X 250 Tourer yang saat ini hadir di Indoensia dimana hadir Suspensi Long-travel, Backbone frame, 19” front dan 17” rear spoke wheels dibalut multi-purpose tubed tyre, selain itu ada kelengkapan ala tourer seperti side box, crash bar, lampu tambahan, port lighter dan lain lain Membuat Versys X Tourer lebih mahal dari versi standar / Versys X City.  . . Oh ya Di display Thailand International MotorExpo ini Versys X 250 Camo ini hadir juga top Box dengan Cover juga di finishing grafis Camouflage . ..  hmmm Gimana Indonesia ? kapan Pilihan Grafis ini digelontorkan ?

Taufik of BuitenZorg

Engine Versys X 250 Camouflage
Type            :Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin
Displacement        : 249 cm3
Bore and Stoke    : 62.0 x 41.2 mm
Compression ratio    : 11.3:1
Valve system        : DOHC, 8 valves
Fuel system        : Fuel injection: ø28 mm x 2 with dual throttle valves
Ignition        : Digital
Starting        : Electric
Lubrication        : Forced lubrication, wet sump
Max Power        : 34 PS / 11.000 rpm
Max Torque        : 21.7 N.m / 1.000 rpm

 

 

16 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here