TMCBLOG.com – Setelah diluncurkan di 12 wilayah Indonesia September lalu, Astra Motor selaku Main Dealer sepeda motor Honda akhirnya mengundi pemenang undian aplikasi Motorku periode 21 Agustus hingga 30 November 2018. Bertempat di Astra Motor Center Jakarta, sebanyak 16.673 konsumen pengguna Motorku diundi untuk memenangkan hadiah berupa 4 logam Mulia 10 gram dan 8 smartphone.

Salah satu konsumen Astra Motor yang beruntung mendapatkan hadiah di akhir tahun ini adalah warga Yogyakarta, Ery Hermawan. Ery yang merupakan pengguna Honda CBR150R ini tidak menyangka bisa mendapatkan hadiah akhir tahun berupa logam Mulia 10 gram hanya dengan menginstal aplikasi Motorku.

“Waktu dihubungi tim Astra Motor saya sempat mengira ini penipuan. Tapi ternyata setelah verifikasi sana sini, benar saya memenangkan undian aplikasi Motorku,” cerita Ery bersemangat saat menerima langsung hadiahnya di Astra Motor Center Yogyakarta, beberapa waktu lalu.

Customer Care Departemen Head Astra Motor Dharma Widjaja mengatakan bahwa peluncuran aplikasi Motorku ini bertepatan dengan serangkaian acara 48 tahun Astra Motor menemani pelanggan setia motor Honda. Sebagai bentuk apresiasi kepada para pengguna aplikasi Motorku, Astra Motor pun turut memberikan undian hadiah kepada pengguna aplikasi Motorku.

“Kami sangat antusias dengan pengundian ini dan respon postif juga datang dari konsumen setia kami. Sebanyak 16.673 konsumen pun diundi untuk memenangkan hadiah yang telah kami sediakan. Kami berharap dapat selalu dekat dengan konsumen melalui layanan terbaik yang kami berikan,”ungkap Dharma disela-sela pengundian.

Dharma Widjaja juga menjelaskan bahwa aplikasi Motorku merupakan jembatan informasi dan komunikasi  antara pengguna motor Honda dengan seluruh jaringan dealer dan AHASS di bawah jaringan Astra Motor. Dengan menghadirkan berbagai fitur menarik seperti info terbaru seputar motor Honda, pemesanan unit riding test, promo, serta pengecekan pemesanan part. Di aplikasi Motorku juga dapat menggunakan fitur reservasi booking service di AHASS terdekat serta pemesanan servis kunjung oleh pelanggan.

Pemenang undian 8 Smartphone:

  • 1.       Putri Hartadi                                         (Mataram)
  • 2.       Citra Ulpa Natipa                                  (Palembang)
  • 3.       Hengky Lim                                           (Pontianak)
  • 4.       Muhammad Hidayat                           (Makassar)
  • 5.       Romiman Lase Romi                            (Jakarta)
  • 6.       Sungkowo Santoso                              (Jakarta)
  • 7.       Adji Syaifudin                                        (Jakarta)
  • 8.       Torkis Lubis                                           (Jakarta)

 Pemenang undian 4 logam mulia 10 gram:

  • 1.       Ratna Aulia                                           (Balikpapan)
  • 2.       Tri Septi Anggraini                               (Palembang)
  • 3.       Ery Hermawan Sutanto                       (Yogyakarta)
  • 4.       Albertus Budi Kusuma                         (Jakarta)

Sejalan dengan yang diungkapkan Dharma Widjaja, Ery menceritakan bahwa awalnya ia menginstal aplikasi Motorku adalah untuk mencari informasi mengenai Honda CBR250RR yang ia idam-idamkan. “Setelah menginstal aplikasi ini, ternyata jadi banyak kemudahan untuk mendapatkan layanan terkait sepeda motor Honda. Sekarang kalau mau servis, tinggal booking melalui aplikasi ini,” ungkap Ery.

Sesuai yang disampaikan Ery, Dharma menambahkan bahwa hingga saat ini, fitur yang paling banyak digunakan konsumen adalah booking service dengan total lebih dari 7 ribu konsumen yang sudah melakukan pemesanan servis melalui fitur booking diaplikasi Motorku.

Dharma juga menjelaskan bahwa Astra Motor akan terus memberikan kejutan-kejutan spesial melalui aplikasi Motorku untuk konsumen setia sepeda motor Honda. “Kami berharap dengan aplikasi Motorku ini, kami dapat selalu dekat dengan konsumen,” tutup Dharma Widjaja.

Based on Astra Motor Info

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.