TMCBLOG.com – Bro sekalian, Batch ke sekian dari Honda C125 Supercub kiranya sudah Mulai didistribusikan Lagi, Motor yang secara bentuk di dedikasikan lagi menyerupai Bentuk Supercup saat pertama Kali Hadir Tahun 1958 ini kian Banyak bisa dicoba oleh Konsumen di Indonesia . . Nah Bicara C125 Supercub, Motor ini adalah Buatan AP Honda Thailand, dan Bicara Thailand itu Bisa Jadi Salah satu barometer untuk modifikasi Model Plug and Play . . Oleh sebab itu tmcblog anggap Menarik saat melihat salah satu sudut Booth Honda di ajang Thailand Motor Expo 2018 yang memajang beberapa C125 Supercub yang sudah di Pakaikan beberapa asesoris Plug andplay yang kini sudah di support banyak Vendor termasuk H2C dan Moriwaki . .

Secara umum tmcblog menilai ada part asesoris yang cukup klop dan masih dalat menghadirkan aura Premmiun dari C125 Supercub seperti rak belakang yang di desain dengan CNC namun beberapa Hal hal lain seperti Cover rantai Custom malah sedikit menghilangkan aura premiumnya dan agak sedikit bertolak belakang dengan gaya Priyayi nya C125 Suepr cub . . . Namun tho, custom itu beda beda selera . . kalo tmcblog sendiri seleranya lebih ke Stock Bike Bukan ke Custom, oleh karena itu terakhir lebih banyak Ngerestorasi kan ketimbang Melakukan Custom hehehe . . Lanjut . .

Di thailand ada Lumayan banyak pilihan Part Asesoris dari C125 Sueprcub ini seperti dari H2C, Moriwaki dan KitacoΒ  . . part partbta pun boleh dibilang detail banget , Mulai dari mur baut, dan Pijakan Pedal shift sampai Muffler Performa dari Moriwaki yang di 2019 akan menjadi Bagian dari Team Pabrikan Hodna Di WSBKΒ  . ..Β  Lumayan nih Buat ladang bisnis teman teman yang suka nenteng barang barang asesoris Buat di Jual di Indonesia . . .

taufik of BuitenZorg

 

12 COMMENTS

  1. takegawa gak ikutan main mesinnya nih ? πŸ˜‚

    btw itu kitaco ori jepang yak harga selangit, kalo di indonesia ada ktc made in taiwan. dan org pake bangga bilang wey gw pake merk kitaco padahal mah ktc taiwan.

    Guest
  2. “kalo tmcblog sendiri seleranya lebih ke Stock Bike Bukan ke Custom”

    Selera udah berubah ya wak? Dulu pernah modif Vixion ke R15 v1 kan yak?

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.