Yamaha MT15

TMCBLOG.com – Bro Sekalian, sudah duluan hadir di Thailand. Dan akhirnnya Yamaha Jepang Juga menghadirkan gambar desain patent dari Yamaha MT15 seperti yang sobat Bisa lihat di artikel ini. Pada dasarnya ini adalah versi pertama desain Yamaha MT15 Yang didaftarkan ke sirtus Patent eropa. Sobat Bisa iihat, Galeri Gambar Patent nya aja ganteng . . .

Yamaha MT15

Paten Yamaha MT15 tidak berbeda dengan Versi Produksi

Dapat Sobat Lihat di Gambar, Gambar patent Motor Naked bike ini tidak jauh berbeda dengan Versi produksi. Dengan apa yang sempat tmcblog lihat langsung di Thailand bulan November 2018 yang lalu. Yakni benar benar menggunakan basis ide Platform MT series yang lebih besar, seperti ada perpaduan MT09 dan MT10 di sana . .

Yamaha MT15

Secara Umum Yamaha sukses membuat mendesain Motor ini. Motor yang basisnya sama dengan basis mesin R15 maupun Vixion R ini menjadi Motor Paling kekar dan gagah di jajaran Motor 150 cc Naked bike Yamaha sendiri. Bahkan kalo menurut tmcblog dibandingkan dengan MT125 eropa.

Yamaha MT15

Yamaha Sanggup mengahdirkan kesan Muscle di Yamaha MT15 ini. Kesan ini diperoleh dengan menhadirkan Kaki kaki kekar seperti suspensi Up side down dan Swing arm alumunium. Kehadiran kedua Part ini masih terkesan cukup proporsional menurut tmcblog. Dimensinya tidak terlalu besar.

Yamaha MT15

Kesan Motor kekar Juga dibuktikan dengan gaya riding ( ergonomi ) yang berasa gagah juga sob. TMCBLOG sudah mencoba Yamaha MT15 ini baik statis maupun bergerak dan memang setangnya yang baplang bikin riding terasa makin gagah.

Yamaha MT15

Tinggal Nanti Kita cari tahu bakalan seperti apa Motor ini dalah Versi Yamaha Indonesia, apakah akan ada sedikit perubahan ataukah persis sama dengan Yamaha MT15 Versi Thailand . . .

Taufik of BuitenZorg

37 COMMENTS

  1. Wooho..pertamax di blog kondang….
    Kalo wak haji2 dah bombardir berita begini..seminggu>5 kali…kayanya gak lama lagi bakal brojol niiih

    Guest
  2. Oom taufik design pattern vixion R boleh juga boleh mintol dibahas oom taufik terima kasih sebelumnya salam kenal dan saya silent rider yg selalu baca blog oom taufik

    Guest
  3. agak aneh bentuk projie nya aja sih, plus knalpot emg kudu underbelly baru makin jozzz, tp bs pake punya Mt25/R25 sih, tp desain emg selera,
    semoga Laris Yamaha,

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.