TMCBLOG.com – Sekarang kita akan sedikit me-Review Cover Sepatu Kalibre yang tmcblog pakai saat Turing 4 Hari dari Maumere sampai Labuan bajo di Pulau Flores. Pada dasarnya Cover Sepatu / Shoes Cover dari Kalibre ini memiliki bentuk dan Fungsi Yang hampir mirip dengan gear naik Gunung bernama Gaiter . . Untuk Cover Sepatu Kalibre Terbuat dari Fabrik / Kain dengan lapisan waterproove di bagian dalamnya  . . dan memang saat tmcblog coba menggunakan Skutik Honda PCX 150 sukses bikin bagian atas sepatu dan bagian bawah dari celana Panjang/ Pants riding tetap kering.

Cover Sepatu Kalibre

Di bagian atas sampai ketengah dari Cover Sepatu Kalibre  hadir semacam Velcro yang memanjang dari atas ke bawah. Velcro kedua bagian atas juga berfungsi untuk Seting pengikat. Karena bagian velcrownya panjang jadi termasuk kuat dan memiliki daya rekat yang tinggi. Untuk Sementara Cover sepatu ini baru nemu warna Hitam saja sob. Belum ada ditemukan Opsi warna Lain

Cover Sepatu Kalibre

Cara pemakaian Cover Sepatu Kalibre ini mudah sekali, sudah mirip dengan memakai Kaus kaki. Sobat bisa simak langsung di VLOGnya. Jangan Lupa untuk membuat Bagian bawahnya tetap terpapar. Cover sepatu ini dibuat Bolong bagian bawah karena tetap mau memaksimalkan fungsi alas Sepatu sebagai Grip ke permukaan yang dipijak. Entah itu Footpeg, tanah maupun Asphal. Ini artinya jika sobat sekalian menggunakan Cover sepatu ini untuk berjalan di tempat banjir tetap akan kebasahan itu sepatunya hehehe

Cover Sepatu Kalibre

Cover Sepatu Kalibre agar sepatu tetap kering

Karena tmcblog dapetnya Gratisan dari AHM, Oleh karena itu agak kesulitan mengetahui harga resmi dari Cover sepatu ini. Namun jika di Trace di Laman Laman Toko Online harganya sekitar 100- ribuan Rupiah . . . Overall selama 4 hari tmcblog pakai Cover sepatu ini memang berfungsi banget buat melindungi sepatu dari basahnya terpaan Hujan. Kekurangannya adalah bagian atas suka merosot hehehe . . .

Cover Sepatu Kalibre

Untuk sementara tmcblog baru mencoba menggunakan Skutik. kepo Juga ingin tahu fungsionalitas Cover sepatu ini menggunakan Motor sport. Sekian review singkat ini  . . semoga bermanfaat Buat sobat sekalian yang mencari solusi riding saat Musim hujan seperti ini

taufik of BuitenZorg

 

9 COMMENTS

  1. Melorot bagian atasnya adalah hal yg sering dialami cover sepatu model beginian wak. Sptnya perlu riset yg lbh mendalam lg buat memperbaiki permasalahan tsb.

    Guest
  2. Wak, penasaran durabilitynya buat penggunaan motor kopling. Saya dulu pakai merk lain, baru berapa kali pake, bagian atas yg biasa buat nyongkel persneling sobek. Jd sama aja, malah jadi nampung air. Hehe..

    Guest
  3. Celana riding produk lokal rekomended apa Wak? Syukur kalo ada protektor lutut yang lepas pasang biar bisa diupgrade

    Guest
  4. Pernah punya benda ini, cepet sobek dan bolong dibagian jaitan apalagi bahannya macem parasut. Maybe klo ada yg mau buat bahannya karet macem jas hujan dan jaitannya itu di-press bisa lebih awet.

    Guest
  5. Ada yg bahan karet merek tigerhead. Tapi atasnya sama,gampang melorot
    Kalo make matik ya gampang,yg susah make motor bebek atau sport
    Karna bagian sol bawah agak berat dan kaku

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.