Jorge Lorenzo Honda

TMCBLOG.com – Lorenzo akui Honda lebih pas buatnya ketimbang Ducati  . . namun dalam soal apa nih ? Jorge Lorenzo 11 tahun di MotoGP, Juara 5 kali GP, telah menempuh start 282 race, berumur 31 tahun. Jorge Memulai tantangan Baru di 2019 dengan bergabung di Repsol Honda Team. Persis 2 Bulan sebelum debut Race perdana di Qatar akhirnnya pembalap Spanyol ini bisa bebaju Repsol Honda. Jorge Pun bisa Ngomong soal Honda dan segala Macamnya Karena Kontrak dengan Ducati berakhir Tanggal 31 desember 2018 Jam 23:59. Oh ya di kaos repsol Honda yang dikenakan Jorge  terlihat masih ada Logo One Heart dan Satu hati. Ini Pertanda disinyalir AHM masih jadi salah satu sponsor resmi Repsol Honda di Musim 2019 nanti

Bagaimana warna barumu ?

Saya suka warnanya. Warna Favorit saya selalu Putih, merah dan Hitam. Sekarang kita bisa menambahkan Warna Orange. Warna warna itu mewakilkan kesuksesan, dengan segala kemenangan dan juara dunia selama 25 tahun. Sayang sangat bangga menjadi Bagian dari keluarga ini dan bisa berkontribusi untuk membuat team semakin Kuat.

Repsol Honda team yang sangat Mendunia

Apa arti menjadi Bagian dari Repsol Honda team bagi mu?

Repsol Honda mungkin merupakan team paling sukses sepanjang Sejarah. Mereka memperoleh paling banyak Kemenangan dan Titel. Membandingkan mereka dengan team sepakbola, Mereka seperti Barcelona atau real madrid. Tidak ada team dengan titel dan tidak ada team yang lebih mendunia selain Team ini

Apa yang kaupikirkan ketika pertama Kali mencoba Motor barumu?

Musim Lalu ( 2018 ) saya mengendarai Motor yang sama sekali berbeda, sangat besar dan sangat tinggi. Mungkin ( Ducati ) terlalu besar buat saya. Honda lebih pas bagi saya dalam hal dimensi. Lebih Kompak, lebih kecil dan lebih rendah. Saya merasa lebih percaya diri ketika memasuki Tikungan, karena semakin dekat dengan asphal, semakin percaya diri. Impresi pertama ( saya ) sangat Positif dan saya melihat banyak Potensi di sana.

Lorenzo Repsol Honda
Jorge Lorenzo HRC

Ketika turun dari Honda pertama kali, kamu senyum. Apa yang kamu pikirkan ketika memasuki Box repsol Honda

Pada Momen itu ekspresi itu berbicara sendiri. Sangat menggairahkan, sangat baru, dan menyenangkan. Juga, ketika perasaan pertama itu bagus, Kita bisa mengatakan hal lainnya setelah itu dari ekspresi.

Lorenzo fuel tank

Perubahan hadir antara test Valencia dan jerez. Apa saja Itu?

Salah satu yang mengejutkan buat saya paling banyak adalah kemampuan Repsol Honda Team untuk bereaksi, memberikan apa yang diminta. Saya melihat dengan sangat jelas, Honda mencatat semua indikasi yang saya berikan dan dalam beberapa hari mereka sudah siap. Dan Kami memiliki Fuel tank yang hampir 100% saya sukai.

Lorenzo marquez

Kau Bilang Kamu akan belajar dari Marc Marquez dan Sebaliknya. Apa menurutmu yang bisa Marc berikan dan peroleh?

Semua Pembalap memiliki kelebihan dan kekurangan. Marc Juga memilikinya. Saya akan berusaha belajar dari kekuatannya, dan saya rasa ia akan belajar dari saya. Kami akan saling memberi tekanan. Saya ingin mengalahkannya dan sebaliknya. Ini akan terus membuat team berkembang dan membantu memberikan Peningkatan teknis di Motor.

Tahun Ini repsol Honda berusia 25 tahun dan Repsol 50 tahun mensponsori olahraga. Bagaimana Menurutmu ?

25 Tahun ada waktu yang lama. Ketika Repsol mulai mensponsori team Honda di 1995 adalah saat saya mulai nonton balap Motor Via TV. Saya ingat fight antara Harada dan Idola saya Max Biaggi di 250 cc, Juga Fight 500 cc antara Criville dan Doohan, Ketika Rossi begabung dengan repsol Honda dan Ketika Nicky hayden Juara dunia di 2006. Team ini sangat sukses, dengan banyak kemenangan dan Titel Juara dunia. Dan sekarang saya memperoleh kehormatan bisa menjadi Bagian dari team ini.

( Buat Repsol ) 50 tahun adalah Waktu yang sangat lama. Saya rasa Angel Nieto merupakan pembalap pertama yang disponsori Repsol. ia merupakan Pembalap Spanyol Pertama dan pembalap yang memberikan pengaruh banyak ke negara . Sangat keren melihat repsol Mensponsori dirinya saat itu.

Presentasi team Diadakan tanggal 23 januari di Madrid. Apakah akan ada Banyak Antisipasi ?

Presentasi ini akan jadi spesial Buat saya. Saya rasa akan menghasilkan banyak ekspektasi karena jika digabung kami memiliki 12 Kejuaraan Dunia dan Banyak kemenangan. Diatas itu semua akan banyak talenta dan Banyak kecepatan menyelimuti team paling terdekorasi dalam sejarah. Ekspektasi dan Optimismenya besar dan Kami akan menikmati hari tersebut.

based on HRC Press Release

44 COMMENTS

    • mungkin ini tahun terbaik buat rossi juara sebelum pensiun,tahun ketika 2 banteng spanyol saling seruduk. lorenzo gak bisa ngalah seperti pedrosa

      Guest
    • Kalo dovi bilang ducati motornya lebih cocok buatnya ketimbang rcv, kalo lorenzo sebaliknya.

      Berarti benar kalo motor itu di kembangin berdasar selera pembalap.

      Guest
      • algem; kalau terpacu karena kehadiran jl99, mm93 sepertinya sudah menyatakan demikian mas. nah, menarik untuk melihat improvement dari hrc dg input2 dari ridernya. seganas nsr500 mesti semakin seru. era dominasi dan kejayaan honda bisa kembali lagi

        Guest
  1. coba dulu gak jual mahal, wah bisa ngerasain rcv dari dulu wkwkwk 😂

    inget nanti kalo ke indonesia ngomongnya one heart satu hati, jangan yamaha motornya yamalu olinya atau yamaha semakin didepan wkwkwk

    Guest
    • ada yg jadi sponsor buat team balap, ada yg cuman nge-sponsorin pembalapnya aja
      Honda, KTM, Yamaha itu minuman energi jadi sponsor team (termasuk kedua pembalapnya)
      kalo yg cuman pembalapnya aja yg di sponsorin, contohnya ada Crutchlow sama Dovisiozo

      Guest
    • ada yg jadi sponsor buat team balap, ada yg cuman nge-sponsorin pembalapnya aja
      Honda, KTM, Yamaha itu minuman energi jadi sponsor team (termasuk kedua pembalapnya)
      kalo yg cuman pembalapnya aja yg di sponsorin, contohnya ada Crutchlow sama Dovisiozo

      Guest
    • lebih gampang liat helm dan motornya. kalo cuma ada dihelm pembalap doang berarti itu minuman sponsor pribadi, kalo ada dimotor tapi gak ada dihelm pembalap berarti hanya team balapnya saja. nah kalo dihelm pembalap ada terus dimotor ada itu berarti 22 nya disponsorin.

      Guest
  2. Kemampuan Repsol Honda Team untuk bereaksi, memberikan apa yang diminta….
    Kmmpuan HRC mgasah kduany agar bs brsaing mnjadi lbh & lbh kuat… Mnaikkn level HRC sndr. 👍😁

    Guest
  3. Wak mau tanya, itu ada presentasi team tanggal 23 januari di Madrid, apa beda dengan launching team yang katanya di Indonesia sekitar februari?

    Guest
    • yang dimadrid itu kayanya grand launching bro, kalo ke indonesia cuma sebagai tamu kehormatan saja gak lunching repsol. begitu lah kira kira ngohaha

      Guest
  4. keren.. baju dan topinya. berkarakter banget ada warna hitamnya gitu. kayaknya cuman honda ya yg official uniformnya pake pakaian santai kaos polo shirt gitu? kalo yg lain spenglihatan pake seragam berkancing semua. hhe..

    Guest
  5. Kenapa diindonesia jd kratingdaeng yak ?jd kesannya iklan massif gak guna diluar sana .makanya kalah ama m pekgo .

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.