TMCBLOG.com – Lengan Kiri Marc Marquez tunjukan perkembangan . Yap Tanggal 4 Desember 2018 Marc Marquez menjalani Operasi Pangkal lengan Kirinya untuk mengobati masalah ‘ dislocated shoulder ‘ yang beberapa kali kambuh di Musim 2018. Pada Rehat musim dingin 2019 ini Marc Marquez dikabarkan terus berkutat pada proses Rehabilitasi fisik yang menyangkut tangan kirinya tersebut bersama Pelatih fisik Carlos GarcΓ­a

Marc Marquez

Dalam Postingan Twitter dan instagram yang diunggah kemarin 7 /1/19Β  terlihat Marc sedang melakukan Latihan. Terlihat Fokus Latihan kali ini mengarah kepada perkembangan kekuatan dan keseimbangan hasil dari proses recovery dan rehabilitasi.

Marc sudah dapat Melakukan Push-up di atas Matras. Push-up ini ia lakukan menggunakan satu tangan kirinya pada 1 Bulan pasca Operasi yang menurut Dr Mir lebih sulit dan lebih kompleks dari pada yang diduga sebelumnya.

Rencanannya memang saat ini sampai pertengahan Januari 2019, Marc Marquez Fokus Melakukan Training ini. Paruh kedua Bulan Januari 2019 nanti Juara dunia 7 Kali ini baru difokuskan latihan diatas Sepeda motor. Semua ini di rencanakan guna persiapan Fit menyambut test Pra-Musim Sepang mulai tangga 6 sampai 8 Februari 2019 mendatang.

Sementara Itu Dikabarkan Semua Tim teknisi dan mekanik Marc Marquez dalam beberapa hari ke depan akan terbang Ke Jepang. Rombongan ini akan fokus melakukan serangkaian persiapan Motor RC213V Yang akan digunakan Marc Marquez di Musim 2019 ini. Dan jangan Lupa Juga tanggal 23 Januari Sendiri Team Repsol Honda MotoGP akan resmi Launching Di Madrid.

Taufik of BuitenZorg

15 COMMENTS

  1. Meski sudah operasi,sy yakin MM gak bakal brani ambil resiko overlimit lagi smaoe dlosor..klo dlosor lagi dan cedera lagi..tuh dia bakal istirahat bbrp bulan. beda dgn cedera JL msh mendingan. Bakal seru motogp kdpn klo yamaha kompetitif mesinnya.

    Guest
    • Kalaupun main aman, dia pasti tetep amankan poin.
      Dan kalau sampai dlosor lalu istirahat di seri berikut, ya paling nggak kita bakal dapat tontonan yg lebih seru lah dari JL dll….

      Guest
      • betul tontonan seru yg ditunggu,saling salip dr awal sampai akhir dibarisan depan.jika semua motor seimbang bakal jos.

        Guest
  2. sampean tidak ikut ngeliput rombongan ke jepang, mas Taufik? siapa tahu dapat jepretan part2 baru aduhai yg ditempelkan di rc213v my2019. hehe..

    Guest
    • wjwjwjwjw
      polanya kan gini, kalau artikel tentang aki2 banyak hujatan. kalau artikel tentang semut sepi, karena valeban gak peduli, bahkan “fansnya” sendiri. betoel kah?
      cuma bertanya πŸ˜‡ tolong diluruskan kalau salah

      Guest
  3. Doohan full pen bisa rentetan jurdunya…liat kaki kanannya dari dengkul kebawah bikin ngilu…
    Markes yg gak seberapa ane kira masih bisa rentetan lagi jurdunya…tapi resiko jatuh mungkn bisa fatal…
    Tapi andai markes gak ngepush sampe limit kayaknya bukan liat markes lagi.
    Dan itu bukan show yg bagus jika liat pembalap bukan seperti biasanya..

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.