TMCBLOG.com – Semarak ajang CustoMAXI mewarnai kota Medan di akhir pekan lalu. Besarnya animo peserta terlihat dari kreatifnya hasil modifikasi skutik-skutik MAXI Yamaha yang ditampilkan di Mega Park, Sabtu 19 Januari 2019. Sebagai salah satu daerah pertumbuhan yang pesat buat kategori MAXI Yamaha dan komunitas MAXI Series, kontes CustoMAXI menjadi magnet perhatian masyarakat setempat. Selain dibuat kagum akan hasil modifikasi, keunggulan motor-motor segmen MAXI Yamaha pada fitur, teknologi dan konsumsi bahan bakarnya yang irit, merupakan daya tarik kuat buat publik di sana.

Tahap semifinal kompetisi CustoMAXI di Medan akhirnya melahirkan para jawara yang mendapatkan penilaian terbaik dari juri. Adapun pemenang-pemenangnya adalah berikut ini :

Pemenang Kategori Master Class Aerox 155 : Julianda Abdul Halim

”Aerox memang sudah sporty dan karakternya racing, jadi saya melengkapi saja sesuai selera dan tampak lebih maksimal. Yang paling terlihat dari inspirasi grafis sesuai dengan baju klub yang saya bergabung di dalamnya yaitu Aerox Motor Club. Jadi matching baju dengan motor. Desain Aerox bagus dan saya suka akselerasinya. Saya gunakan sehari-hari dan dengan modifikasi ini jadi lebih asyik dilihat dan beda.”

Pemenang Kategori Master Class Xmax : Rangga Nugraha

”Saya menggunakan konsep racing style mulai dari warna dan part. Ini Xmax warna putih yang dipadukan dengan warna merah supaya keluar aura racing. Saya suka tampilan dengan gaya racing. Yang paling saya suka dari Xmax kenyamanannya saat dikendarai. Memberikan kebanggaan yang berbeda bersama skutik berkelas premium ini. Fitur-fiturnya juga modern dengan keunggulan mumpuni.”

Pemenang Kategori Master Class Nmax : Rendra

”Karena Nmax ini saya pakai harian jadi tetap mempertahankan karakter elegan. Performanya yang di-upgrade jadi dapat kesan sporty racing. Warnanya pilih silver dengan grafis merah dan hitam. Modifikasi kali ini adalah penyempurnaan dari partisipasi saya tahun lalu di CustoMAXI. Pada dasarnya saya suka Nmax karena telah memenuhi kebutuhan yang saya inginkan dan mudah dimodifikasi.”

Pemenang Kategori Rising Star Lexi : Andika Prawira

”Dibuat berbeda saya pilih tema touring yang masih jarang buat modif Lexi. Jadi dipasang hand guard, windshield panjang, box belakang, crash bar. Jok juga dimodif. Sehari-hari saya pakai Lexi, fitur-fiturnya bagus. Deknya bisa bawa barang, tampilan speedometer bagus, ada colokan charger handphone dan lampu hazard yang bermanfaat.”

based on Yamaha Info

6 COMMENTS

  1. Nak, mama kecewa kamu suka begadang…#$%@
    Pake istirahat..!! jangan OL melulu…!! uang jajanmu mama potong…!!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here